Friday, March 20, 2009

Yesterday...

Two days ago, gw sakit, so bisanya cuman tidur tak berdaya
Mau jalan ke kamar mandi aja sakitnya minta ampun, seharian terkapar dikamar gak sanggup kemana2, tapi untungnya gak musti pake pispot siyh, astaghfirullah jangan sampe deh...

Kayanya gak mau deh sebutin sakit gw itu, hihihi maluuu ah..
Ok back to the point, yang gw lakuin pas hubby belum sampe rumah adalah nonton TV seharian, ngemil (iyaaa, diet gw gagal hari itu! yaaaaaaah namapun sakit, hehe dimaklumiii) kalo udah kecapean baru deh tidur, bener-bener membosankannnn!!
Saat-saat menyenangkannya (pastinya) pas si abang gantengku pulang karena bisa sayang-sayangan dan manja-manjaan sekalian cubit-cubitan gemesss :P

Anyway, ada super happy news buat gw, starting from today gw dan hubby akan tinggal dirumah gw!yaaaayyy!
Duuuuuh, sebenernya masih banyak yang mau gw tulis but i gotta go, hubby is calling and it means time to go home! Ceritanya nyusul wa'e lah yaaa, kasian hubby udah nunggu...

Well, have a nice weekend everybody!

hugs and kisses
Me

No comments: