Friday, March 27, 2009

It's Not The Same Anymore!

Udah hampir seminggu ini diet gw gagal (lagi)
Tapiiii, berat badan gw turun (cuma) sekilo or kadang malah 2 kilo, hihi tergantung mood timbangan kayanya, kalo lagi happy dia bisa nururin berat badan gw or sebaliknya, hahaha ngacooo..
Hal ini (mungkin) disebabkan oleh jarak tempuh kantor-rumah-kantor yg lumayan bikin capek dan melelahkan...
Ok, gw akuin, sekarang rasanya susah banget nurunin berat badan
Gak kaya dulu waktu masih gadis, tinggal kurangin ngemil dan makan sayur lebih banyak aja berat gw bisa cepet turun 2-3 kilo (cuma) dalam waktu seminggu

Gak mau muna juga sekarang ini kalo liat hubby ngemil juga gw suka gak nahan ikutan juga sih
Apalagi kalo diajak jalan hubby dan ditawarin makan ini itu, aaaaaah mana bisa nolak! dalam hati, aaahhh ntar juga diet seminggu juga berat badan gw udah turun lagi, padahal kenyataannya gak gitu loh, hhhhh parahh...
Duuuuuuuh, susah deh mau nyalahin siapa, makanannya sih menggoda, hihi apa?? hah? iya deh iyaaa gw yang gak tahan godaan (emang gak boleh nyalahin makanan ya bok? mestinya disyukuri masih bisa makan, hehe)

Well, sebenernya sih intinya pengendalian diri!
Gw udah gak begitu pusing or stress sama pendapat orang yang bilang gw gendutan lah, udah hamil lah (gara2 gendut perutnya jadi bengkak), subur lah apalah ituuuu gw cuma bisa bilang alhamdulillaaaah, semoga ini semua jadi doa supaya gw cepet hamil, hehe...

Just like yesterday, today, and also tomorrow.. aku pasrah, (mencoba lebih) sabar dan ikhlas...
Pasrah mendengar pertanyaan yang sama over and over again
Lebih sabar menghadapi keingintahuan orang yang mengharapkan aku segera hamil
Dan ikhlas menjawab rasa penasaran orang lain dengan senyum yang tulus
Seandainya mereka juga tahu,gw pun ingin segera hamil dan punya baby dari rahim gw sendiri
Yep, cuma Allah yang tau sebenernya semua jawaban itu dan hanya kepadaMu lah ku serahkan segalanya..
Duuuh, koq gw jadi curcol yang lain ya? hehe ok enough!

Besok libur lagi ya? asiiikkk!
Puas-puasin ah main sama Biyyan karena hari minggu akan pulang kerumah mertua lagi
Well guys, have a great (long) weekend!

No comments: