Tuesday, March 17, 2009

Weight Lose Diet Program ala Meika

Bangun tidur pagi ini freeeeesh banget
Mungkin karena semalem tidurnya cukup lama dan berkualitas ya..
I have a confession to make kalo gw orangnya pelor alias nemPEL moLOR dan kalo udah tidur susaaah banget mau meleknya, but itukan dulu waktu masih single, tapi sekarang ternyata malah lebih parah sih, hehehe
Mungkin karena berat badan gw yang bertambah drastis kali ya jadi mata ini beraaaaaat banget kaya ditemplokin gajah, hehehe...

Nah, karena gw udah merasa terganggu dengan itu semua, sejak 3 hari yang lalu gw berkomitmen buat diet yang sehat ala gw and i (off course) have a reason to do that
Well ok, i have a confession to make (again)...
Setelah menikah sampe sekarang berat badan gw naik terus tapi gak turun-turun
Bisa gawat kalo gw diemin aja kan? hhhh
Makanya gw bertekad bulet-bulet buat bisa nurunin berat badan lagi sampe ke batas kewajaran
So, I only eat fruits and vegetables, drink low fat milk and fresh water, that's all!
No sugar, No beef, No chicken, No Santen-santenan, No Sate Kambing kedoyanan gw, No cemilan and No alcohol (apalagi), hahaha yang terakhir ngaco! lah emang enggak pernah juga seumur hidup :)
We'll see in a couple of week ya, apa gw bisa bertahan dengan semua itu
Kalo sakses gw langsing kalo enggak mungkin tambah bengkak, hhhhhh amitamitamitamiiiiittttt!


Well well, semoga diet gw berjalan dengan lancar dan timbangan gw bisa normal lagi, amiiiinn

No comments: