Tuesday, March 31, 2009

See Ya My Dear Nisa

Barusan Nisa pamitan sambil maaf-maafan sama temen-temen
Mulai besok Nisa gak ada lagi disekitar gw :(
Gw sedih...sedih sampe gak tahan nangis pas baca email dengan subject Solong and Farewell
Diurutan ke sekian Nisa nulis begini:
"Meika….hiks…..tetep semangat ya neng..2th kita bersama di HCM memeberi kesan tersendiri dalam persahabatan kita.gonna miss our moments (update terus ya blognya) *hug* "

Selama hampir 3 tahun kita sahabatan udah banyak yang kita lewatin bareng-bareng, sampe akhirnya gw ketemu sama hubby pun yg rencanain Nisa
Gw pengen banget tumpahin semua perasaan gw yang megharu biru ini tapi banyak kerjaan nih, huaaaaaaaa
Besok aja deh lanjutinnya
Tapi sumpah gw sedih banget saat ini, mulai besok udah gak bisa sering ketemu kaya biasanya lagi...

Message for Nisa:
Nis...
Mungkin kita udah jarang dan gak sedeket sebelum gw nikah, tp lo tetep sahabat gw and it will never change!
Gw dan Iqbal, selalu akan menganggap lo sebagai sahabat terbaik kita sampai kapanpun..
Semoga (apapun itu pilihan lo dalam hidup) menjadi pilihan yang terbaik buat lo dear...
Wish you all the best darling and keep in touch ya! *hugs and kisses*

Well, i should back to work guys!
See ya ^_^

2 comments:

qyusha said...

holaaaaaaaaaaa
hiks hiks...

sedih d neng, cm mau gimana lagii...gue harus move on !! gak boleh terlalu terlenan di area comfort zone !!

tetep semangat yaaaaa sayang...
keep in touch always !!!

lov lov lov muach !!!
doakan sayaaa yaakk !!! :)

Meika Iqbal said...

sure dear, doaku menyertaimu *kaya tulisan di bis metromini, hihi*

Kalo kawin bilang2 yak, jangan nikah sirih! hehehe

Lov ya too

Muaaaaahh!