Tuesday, March 24, 2009

Kasih Judul Apa Ya?

Iyaa iyaaa, gw emang baru sempet nulis lagi karena kesibukan kerja yang menguras tenaga dan pikiran, hueeeekk
Soo, udah 4 hari nih gw tinggal dirumah nyokap gw yang akhirnya baru gw sadari kalo ternyata rumah gw jauuuuuh banget ya dari kantor, hiks dari dulu kemana aja sih emangnya kok baru nyadar? rrrrrrgh..
Badan serasa remuk semua, capek dijalan, belum lagi macetnya, belum lagi jarak tempuhnya, waktu habis dijalan dan haaaaaaaahh ampuuuun deyh..
Rasanya kaya abis melahirkan kalo udah sampe rumah dan bisa selonjorin kaki, hhhhh legaaaak!

Kalo dulu gak berasa capeknya gw rasa karena memang gak ada pilihan lain jadiii terima nasib kali ya, hihi atauuuuu karena gw naik kereta express yang tinggal merem tau-tau udah sampe ya? haaah, entahlahhh
But semua rasa gak enak, nyebelin, ngebetein, dkk diatas itu gak ada apa-apanya dengan hana ngeliat dan berinteraksi with my cute little niece, si Baby Biyyan, love her much!

Karena terbiasa dirumah hubby's parents yang deket kemana-mana, rasanya pilihan itu yang bakal kita ambil sebelum we can rent a house or (Insya Allah) buy our own house, mudah-mudahan pilihan terakhir cepat terwujud, amiiiinnn
Tapi ya, kalo dirumah sendiri gw rajinnya banget-banget loh
No matter gw udah kecapean dijalan yang amit-amit menyebalkannya itu tapi kalo di rumah nyokap sendiri nih, gw masih sempet masak buat hubby, doing this and that, pokonya masih semangat ngapa-ngapainlaaah, haha beneran!

Ok, jadi sabtu kemaren kita jalan dari jam 11.00 langsung ke RSPP buat check up then ke Tanah Abang buat setor muka ke tokonya hubby sekalian beli ini itu buat Ocha then go back to my parents' house.
Malamnya, kita sekeluarga (gw, hubby, adek gw, suaminya, baby Biyyan and nyokap) ke rumah Ocha buat ngeliat si new baby born, Ziyan Darrel Ghaizan and syukurlah Baby Darrel ini matanya belok, gak kayanya papanya, hihihi piss ya Jonk!
Salut gw sama sobat gw yang satu ini karena dia ngurusin babynya sendiri karena nyokapnya Ocha udah sibuk ngurusin cucunya yang lain, hihihi tapi gpp ca jadi kan lo mandiri, ya kan?!
Setelah pulang dari rumah Ocha, kita masuk kamar masing-masing dan tidurrr
Minggu paginya, abis solat subuh trus tidur lagi sampe siang (itu hubby, kalo gw masak dong, hehe)
Seharian itu hubby dan gw cuman di kamar secara cuaca hujan rintik-rintik mendung mengundang, ngapaiiiiiiiiinnn? hehe jangan ngeres dulu, kita berdua asik nonton Heroes season 2 sampe 3!
Season 2 aja ada (lupa gw saking banyaknya) pokonya sekitar belasan episode dan Season 3, duuuh sampe sekarang aja belum kelar, so complicated kalo kata gw, film yang aneh tapi bikin penasaran...

Kayanya udah kebanyakan cerita for today ya, ok enough! besok kita berjumpa lagi ya, hehe
Well guys, take care of your health ya! Lagi musim ujan panas ujan gak jelas nih
Semoga kita semua tetep sehat dan semangat cari duit buat masa depan, hehe amin


Well, i hope we can get used to it, amiiiin

No comments: