Wednesday, March 25, 2009

Oh Life

Kalo udah jam 12 teng, lampu kantor selalu dimatiin untuk menghemat energi, that's great!
But efek lainnya adalah bikin mata gw pengen merem trus tidooor..
Hari ini lumayan ribet tapi seneng karena sekarang udah beres (semoga begini terus sampe pulang nanti, amin)

Pagi tadi gw dan hubby harus lewat jalan tikus untuk menghindari macet tapi perjalanan kita semakin jauh
Gw rasa hubby gw gak ngeh kalo jalan yg kita lewatin tadi lebih jauh, hihi yang penting gak macet aja dia kayanya udah seneng, apa jangan-jangan dia tau tapi belagak cuek ya? hmmm gak tau deh..
Disepanjang perjalanan kita nyanyi-nyanyi berasa kaya lagi karokean buat ngilangin ngantuk!
Nyanyiin lagu-lagu tahun 90an seru juga, awalnya gak kepikiran tapi ternyata masih banyak yang hapal, hihi
Jangan tanya suara gw bagus apa enggak karena sebenernya sih gak bagus bagus amat (baca: pas-pasan) tapi yang denger suami sendiri ini sooo hajar bleh aja dong, hihihi

Besok kayanya mesti kembali kerumah mertua and say see you again to my families
Soalnya kalo kaya gini terus bisa kurus kering nih gw, hmmmm padahal bagus juga sih jadi gak perlu diet, hiiii tapi ini mah nyiksa namanyaaa!hhhh...

Anyway, hubby and me have a plan to visit Yogyakarta for vacation this year, that would be awesome!yaaay!
Ceritanya kemaren gw iseng-iseng buka email dari Airasia yang lagi promo Rp.0,- for several destination on October 2009 - January 2010 eh taunya gw kepincut juga buat order tiket ke Yogya
Awalnya gw pengen liburan ke Pulau Sikuai di Padang, tapi hubby bilang kita ke Yogya aja, yaudah gw nurut deh, lagian for our first "just the two of us" trip using airplane mending yang deket-deket dulu kali ya
Gak sabar rasanya pengen skip waktu dan langsung ke akhir tahun, eh tapi jangan deh kan ngumpulin duit duluuuu, hehe

Duh, gw sekarang jadi ngantuk beneran nih, tapi lampu udah nyala lagi, hhhhhh
Eits, besok kan libur ya? yaaaay, tapi besoknya harpitnas ya? bisa cuti gak ya? hmmm gak mungkin deh udah kebanyakan cuti siyh and plus buat nabung cuti for our year-end vacation, but it's ok mesti disyukuri, yang pasti besok alhamdulillah bisa tidur agak lamaan :)
Well, Gotta go! needs something to make me fresh and fabulous, halah


Yep, see ya! and happy long weekend buat yang bisa cuti ^_*

No comments: