Monday, March 30, 2009

Short Update

Malam mingguan gw dan hubby malah nonton Dragon Ball di Setiabudi padahal dirumah lampu dimatiin, hehe gak setia bener siyh :P
Berangkat dari jam 7 an trus nonton jam 20.20 WIB keluar nonton jam 09.45 an, gpp didalem bioskop kan emang mati lampu, hehe

Kemaren gw puaaasss banget main-main sama baby Biyyan
Ngegemesin banget dia, udah bisa diajak becanda dan diajak ngomong, hehehe mesti bisanya ngoceh pake bahasanya bayi tapi dia tuh lucuuuu bangeettt
Kalo diliatin kamera, matanya langsung melotot gak ngedip, pokonya kalo difoto senengnya minta ampuuunn
Jadi pengen pulang deh sekarang, kangeeennnn!
Kalo abis dimandiin senengnya keluar rumah, ketemu sama temen-temen kecilnya, becanda-becanda, ngoceh-ngoceh pake bahasa bayi dan kalo gak diajak keluar bisa nangis kejer gak berenti, Biyyan bunda kangennn nih!




And today, i have go back to hubby's home, gentian katanya...
Tapi beneran gw ngerasa sediiiih banget berpisah (even cuman seminggu) sama keponakanku ini..
Pengen lebih lama lagi main sama Biyyan...*sambil mewekk (emang cengeng!)
Sooo, sore ini gw dan hubby pulang ke Vila dan gak semangat gitu gw, hhhh...

Anyway, bulan ini gw belum hamil karena hari Minggu gw dapat tamu bulanan (lagi)
Padahal gw udah sempet telat 2 minggu
Awalnya gak mau ge-er, makanya santai, ehhh kemaren pas (akhrinya) mens, mewek juga gw
Jadi ceritanya paginya adek-adek gw pada main dance dance revolusion di PS2 trus gw kepengen ikutan
Tadinya sih udah dikasih tau sm nyokap buat gak usah ikutan apalagi lompat-lompat
Kata nyokap sebelum kondangan ke Garut "gausah ikut-ikutan main lompat-lompat, sayang udah telat 2 minggu!"
Tapi, berhubung nyokap udah pergi, gw gatel buat ikutan deh, hehehe
Sampe keringetan dan capek, gw baru berhenti
Pas kebelet pipis, eeehhh ada tamu yang dateng itu, nangis lah gw sampe sesenggukan

Untungnya hubby bisa menenangkan (as always) dan akhirnya gw menyadari emang belum rejeki kita...
Bersyukur sama Allah yang masih kasih kita waktu berdua mengenal dan menyelami lebih jauh lagi karakter masing2, puas-puasin pacaran dan berduaan kemana aja sesuka udel kita, hehe alhamdulillaaah
Sekarang (dan tentunya nanti abis haidnya selesai) kita bakal ikhtiar lebih sungguh-sungguh lagi dan gak akan nyerah gitu aja, hajar bleh hehe
Robbii hablii minasshaalihiin (Ya Allah berilah kami anak yang shaleh/ah) amiiinnnn
Doain ya temans, semoga Allah memudahkan rejeki kita berdua dan kita semua, amiiiiinnn

Well, See ya!

No comments: