Friday, September 05, 2008

used to be friends, is it still?


one day gw dengerin ceramah Ustad Komaruddin Chalil and he said that sahabat adalah one soul, sejiwa cuma terpisah raganya aja, ciyaaaaaaaaaah tapi memang sedalam itu artinya
malah katanya kalo sahabat itu lebih dekat hubungannya dari saudara kandung, and sure that's right!

gw inget banget gimana kita dulu selalu cerita apapun sesuka hati (semau gw bangetlah pokonya) even itu tentang jelek-jeleknya kita, but now? semua jadi berubah, u said "takut kalo tar bla bla bla jadi lo mikir gw bla bla bla...." fiuuuuhhhh
kenapa sih mesti takut inilah itulaaaah, kalo mau ngomong apa-apa, hey, i'm ur friend!! *sigh
then am i wrong if i feel that she made a million miles between us?

actually, u can tell everything we want to tell without worrying anything goes wrong
namanya juga one soul, i think ga semestinya ingin saling menyakiti
well, correct me if i'm wrong but that's what i was thinking aboout frienship
it's all about trust, about care to each other and bisa saling menerima kembali apapun kesalahan dan kekurangan satu sama lain, no matter how bad kesalahan yang kita perbuat, sahabat bisa nerima kita kembali tanpa menuntut apapun

sooooo, whoever feel has one soul with me, please feel free kalo mau cerita apapun sama gw *karena gw pun akan begitu...
jangan pernah negative thinking or worrying anything could turn bad, cause i'll take you just the way you are...



*(even it's hurt) hugs and kisses (still) for u, mwaaaaaaaahhh

No comments: