Wednesday, September 17, 2008

ceritanyaaa...

cerita punya cerita, begini ceritanya...
one year ago, pas lagi bulan puasa jg, gw lagi jomblo karena sempet wasting time buat nungguin juga ngarepin orang yang (sebernernya) ga bisa diharepin tapi gw nekat *deee jadi curhat, kessiaaaaaan deh gw :P
masalahnya emang gw yang kelewat ngarep, jadilah gw merana karena cintah, hahaha

setahun yang lalu, gw sama nisa lagi nelongsoooo banget karena sama-sama ngarepin cowok yg (setelah dipikir-pikir) ga penting :D
tapi akhirnya gw ketemu sama someone, kalo gasalah waktu itu dia jemput gw pas lagi acara bukbernya secretary gathering (inget ga lo nis, gw nelponin lo karena saking bingungnya mau pulang sama siapa karena ada 2 orang yang mau jemput gw, hihi)
yaaaaaaaaaah, walaupun cinta gw sempet bertepuk sebelah tangan sama Mr. R tapi mati satu tumbuh seribu koq, hahaha kacrut!
and today, kayanya harapan-harapan nisa tahun lalu, baru dikabulin tahun ini *gaperlu ya gw jembrengin disini apa aja dreams come truenya, tar takutnya gw diculik nisa ke Jatiluhur lagi, aaaaaaaah gamauuuu :D*
ok enough talk about that!

naaah, foto-foto dibawah ini, lumayan banyak menyimpan cerita, hihi
dari jaman si icha abis putus, then jombloooo (o-nya banyak karena lumayan lama jomblonya) trus sekarang baru jadian lagi, cieeeeeeeeeeehhh *status YMnya udah ga mendayu sembilu lagi nih yeee, selamet ye chaaa :P
kalo si anti, dari jaman baheulaaa tetep aja cinta ama lakinya yang arab itu *hhhh, sampe kapan nti begitu terus??
udah ah, kalo dijabanin, nostalgila ga kelar-kelar nih seharian :P


di Torry Coffee, malam minggu kelabu, curhaattt mulu!

waktu jadi jombloers yang kalo makan chicken wings suka gatau diri:P


di le bridge, senyum maksa setelah mutusin (apa diputusin, gajelas soalnya!) sama buaya buntung, hihihi

kayanya udah susah mau jalan bertiga lagi kaya gini, tikanya udah sibuk kuliah :'(

ga sengaja ketemu sama doi (panggilan lilies, ibu hamil yang metaaaalll) di pelangi, sekarang udah brojol kali yaa? :P jadi kangeeennnn :'( (eh, gw kurus banget ya disituuuu? hehehe)

udah aah segitu aja isengnya, kalo kebanyakan nanti bisa-bisa dipentung sama bos gw :P
mau liat bazar aaaah, ya ampuuuun bazar udah mulai hari ini ya? hhhhhh, semoga ga tergoda, amiiin amiiin amiiinnn
owkeh deh, sampe jumpa di postingan gw yang lain yaaaa.. *gaya lo mei, kaya ada yang baca blog lo aja!




*well, met puasa yaa semuanyaaa, maap lahir bathin yaaa....

1 comment:

qyusha said...

poto kita yg b3 itu juga gue tag di fb lo n tikaaa

di update dong fb nya