Monday, September 01, 2008

happy fasting!

assalamualaikum..

wah, hari ini, hari pertama puasa loh!
alhamdulillah ketemu lagi sama bulan Ramadhan 1429 H, seneeeeng banget :)
sebelumnya mohon maaf lahir bathin yaa...
semoga bulan Ramadhan ini membawa berkah buat kita semua, amiiiiinnn

gw baru sempet ngeblog lagi setelah sekian lama menyibukkan diri di kantor (ngapain aja ya gw sampe ga sempet ngapdet? entahlah lupa! yang jelas gw ngurusin orang)
owkey, hari ini termasuk menyenangkan buat gw
hari ini, everything seems so perfect
bangun tidur jam 3.30 am trus solat malam, makan sahur sambil ngobrol-ngobrol sambil maaf-maafan, mandi jebur-jebur, solat subuh, baca quran, trus tidur deh!
bangun-bangun jam 6.30, dandan kanan kiri atas bawah, trus berangkat kantor
eeh, alhamdulillah ya ga macet bok!
anak sekolah libur sampe hari Rabu sih, pantesaaaannn!!
senangnya bisa bangun agak siang tapi ga macet, hihihi jadi ga ngomel-ngomel deh, alhamdulillaaah

sampe kantor ribet-ribet bentar trus disuruh pesen mobil buat jengukin mbak Meu yang baru melahirkan
jalan deh ke RS YPK jam 10.30, ngobrol-ngobrol trus pulang lagi ke kantor, eh waktunya solat zuhur
akhirnya gw buru-buru ambil wudhu and solat zuhur berjamaah di Auditorim podium depan
abis solat, kita sama-sama dengerin kajian ba'da zuhur dari Ust. Komaruddin Chalil dan Menteri Kominfo, Pak Muhammad Nuh tentang "Hakikat Puasa dalam Kepribadian Islam"
bagus deh kajian Ramadhan hari ini, alhamdulillah tambah lagi deh ilmunya, semoga bisa diamalkan, amiiinnn
besok, pokonya setiap hari di bulan Ramadhan, insya Allah mau ikut solat zuhur berjamaah dan dengerin kajian dari ustad-ustad yang bagus-bagus (udah 2 kali Ramadhan dikantor ini, dan emang udah tradisi bulan Ramadhan kaya gini, makanya aku betah, hihi)
udah dulu ah, mau solat ashar dulu trus siap-siap pulang *pengen bukber sama my family, asiiik mama masak apa ya? uupps, gpp kali kalo cuma ngebayangin asal jangan kepengen aja!:P


oiya, Tika (temen pulang bareng gw kalo lagi ga dijemput Mac) hari ini udah mulai ngekos di deket UI
hari ini, hari pertama dia mulai kuliah di UI *aku sedih gaada temen ngobrol lagi cucuuuut!!
gaada temen ngobrol yang bisa gw jailin lagi deh, hiks sediiiiyh :'(
well, semoga kamu bisa kuat kerja sambil kulliah ya cucut, ai luph yuuuuu!!


*happy fasting month everybodyh!

No comments: