Tuesday, September 23, 2008

jadi kangen

hi, i'm back!
udah tenang deh sekarang, tinggal nunggu keajaiban, amiiinnn

well, sekarang gw lagi ditempatnya mbak Anita nih, sepii dan duingiiiin banget tempatnya
mbak Anita ini sekretaris GH yg lagi training diluar kantor, jadilah hari ini aku yang diminta doi buat gantiin tugasnya

hari ini, salah satu bos gw juga mendadak cuti dan baru masuk lagi besok, jadi gw bisa berleha-leha sambil ga lupa ngingetin an important schedule-nya pak GH ini.

what i feel right now, kangen sama temen-temen gw
jaman gw masih jahiliyah dan sukanya seneng-seneng doang, *ups kalo ketauan Mac bisa digetok gw, hihi
masih inget waktu kerja di Fren M8 dulu, seangakatan isinya anak muda semua so kerja tapi berasa anak kuliahan *asik banget deh kerja udah kaya main-main tapi di gaji :P
pas kerja aja boleh pake celana jins, kaos dan bisa seru-seruan bareng temen-temen
mana ada sih kerja tapi nyambi ngerebonding rambut dan saling meni pedian, kadang luluran juga, gilak! tapi serrruuuw bgt!
gw inget banget kalo ada manager yg "itu tuh" kita semua langsung gedubrakan masukin alat-alat ke kolong meja trus pura-puranya lagi kerja, hihihi bandel!
duh, kangen banget gw sama suasananyaaa, temen-temen yang super baik dan mau susah seneng bareng :'(

now, back to reality!
gw mesti hijrah dari "cuma main-main" ke "fokus menata masa depan"
say goodbye buat pulang malem untuk tujuan ga jelas..
say goodbye buat jalan-jalan keluar kota bareng temen-temen buat seru-seruan kaya dulu lagi *udah lewat nih masanya!
tapi yang jelas, kalo cuma ketemuan buat silaturrahim sih masih boleh ko.. *asal ga pulang subuh aja, hihi

sebenernya, kalo ngeliat temen-temen yang seumuran gw udah pada married & punya baby, gw rada nyesel..
apa dulu gw kebanyakan main-main makanya di fase itu gw ketinggalan?
sutralah, pasti Allah punya rencana yang lebih baik dari yang gw pikirkan, amiiiinnn *sambil menghibur diri nih, hihihi


*have a great fasting day everybody!

2 comments:

nochan said...

sebenernya, kalo ngeliat temen-temen yang seumuran gw udah pada married & punya baby, gw rada nyesel..

kan meika sebentar lagiiii..ya kan ya kan?

Anonymous said...

nikah mei..nanti undang2 gue yaa.. :D :D