Monday, September 15, 2008

today..

sumpah, dingin banget nih kantor! i'm freezing!
masa iya gw mesti bolak balik ke toilet mulu buat meringkuk dibawah hand dryer terus
lama-lama gw gotong ke ruangan juga nih untuk menghangatkan akyuuuu :P

eh, sebenernya hari ini gw kan ada panggilan psikotest setelah gw lolos interview di salah perusahaan terbesar di Jakarta *yang udah tau jangan nyambit gw ya, hihi
sebenernya offeringnya lumayan menggiurkan buat gw, tapi setelah gw timbang-timbang (kaya beli beras aja pake ditimbang segala) koq yah masih sayang ninggalin singgasana gw disini :)
kalo diliat dari environment, temen-temen, and bos-bos gw yang baik hati dan tidak sombong, ga neko-neko pula
jadi beratt rasanya kalo harus pergi dari sini..:'(
belum lagi banyak hal-hal lain yang ga bisa dinilai dengan what-people-called uang!
memang kayanya klise, but that's what i felt right now..
and i jaz wanna follow my heart, semoga aja bener, amiiiinnnn

udah azan ashar nih, mau solat trus siap-siap pulang aaaaah
pengen bukber dirumah lagi, lebih sehat dan hemat pastinyaaa!
see, mana bisa gw kaya gini kalo gw pindah ke sonoh? hahaha well, let's say alhamdulillaaaaah...

oiya, barusan Mac telpon, ya ampuuuun suaranyaaaa *kasian kamu...
semoga kamu cepet sembuh ya, maafin aku belum sempet-sempet nengokin kamu
but don't worry, aku selalu temenin kamu walau lewat doa koq sayang (hihi ngeles ajaaah!)
nanti kan abis lebaran aku yang ngerawat kamu seterusnya, sekarang take care of ur self dulu yaa :P
pokonya ai luph yuuu, mwaaaaaaaaahh! eitttss puasa ya? hihi maap deh kelepasan :P


*jaz be grateful to what we have, alhamdulillaaaah

No comments: