Monday, September 08, 2008

breakfasting!

last saturday, gw nemenin Mac bukber bareng temen-temen kuliahnya di Bumbu Desa, Cikini
that was quite bikin gw begong-bengong bingung karena bener-bener baru kali itu the first time dikenalin sama temen-temennya Mac..
yaaa, you know lah, gw emang ga bisa langsung akrab dan bisa banyak omong sama orang yang baru gw kenal, akukan pemalyuuuu (even kadang malu-maluin juga :P)
fortunately, disitu ada Nisa yang juga temen kuliah seangkatan sama Mac, jadi gw ga bego-bego amat deh disitu :p

segini ramenya kan? mana Mac ya?

pasti udah kenal gaya narsis gw kan? *hayooo jangan nyela, inget puasaaa! :p



*i think that was fun!(even i jaz sit and having a little chit chat to her/his friends) at least bisa nyenengin Mac laaah, luph yuuu beybiiii!!

4 comments:

nochan said...

bumbu desa enak tak mei? aku mau bukber disana jugah sabtu mbesoook..

Meika Iqbal said...

enak, ehmmm tp standar deh no..
apa karena kemaren udah dingin makanannya (karena udah dipesen dan disajikan duluan) padahal kitanya belum dateng ya? :(
so better makannya lagi anget-anget biar sedep, hehehe :)

Anonymous said...

ouuhhh... kamyu temenya nochan tokh... hihihi... narsis juga situ ya neng.. :p

Meika Iqbal said...

to derry: iya mpok, kite emang temenan meski belum pernah ketemuan, hihihi