Friday, September 05, 2008

a story of last sunday

setelah postingan sebelumnya yang mendayu-dayu sembilu (ehm)
sekarang mau yang cerita yang seneng-seneng aja yaaah, kan lagi puasa, hehe nggak nyambung sih, mmmph gpp deh :P

Jadi sebelum puasa kemaren tuh, (hari minggu tepatnya) my family and me, silaturrahim ke rumah bude & pakde Narjo di Bintaro buat maap-maapan, everybody does deh kayanya..
entah kenapa gerangan, kemaren tuh bokap gw lagi jelek moodnya *duuuugh, babeh, hhhh, that's ok cause i always love yuuu all the way!!
sebelnya, selama diperjalanan nih, gw & adek-adek gw diceramahin ini itu dan bikin gw sama adek-adek pusyiiiiiiing, hihi *hanya kita bertiga yang paling tau gimana ga enaknya diceramahin dengan mood bokap yg lagi ga banget!

akhirnya (buat ngilangin bete, arrrgh!) sebelum berangkat & selama di perjalanan, gw iseng aja foto-fotoin peyut adeku yang makin membuncit itu,hihi
sampe dia kesel sama gw, tapi (emang dasarnya gw jail) gw cuek foto-foto aja meski dia jadi sebel, hihi *maaf ya ta, ai luph yuuuu!
ok, dibawah ini foto peyutnya adek gw tersayang, asiiiik, my niece is coming soon, yaaaaaayyy!!


tangannya ini berusaha mengusir my camera to stay away from her, hush husssh!:p

yang lagi nongol ini kepala siapa siiihh? koq ada penampakan sih *itu adek gw ding :P

ini dia tampang imutnya kalo lagi sebel, hueeeeeekk :P

sayaaaang banget sama adikku yang satu ini, mwaaaaaaaaaaah



*itulah sekelumit cerita yang agak ga penting ya, tapi sangat berarti buat gw lowh!(aiiiiiiiiiihh, bahasanya bok!), well, have a great weekend ya, and it means hepi bangun siang buat gw, asiiiikkkk!! :P

3 comments:

nochan said...

lokh? kok adeknya ndak mirip sama kakaknyah? heheheheh waaah, perutnya udah nduuut bangeeet, kapan ngelahirinnya? semoga lancar yaaah..^_^

peah @ peps said...

Salam Meisya...maaf kerana lama tidak on the net...wah...u'r look a lot diff. from your sister....sekarang..adek meisya suda berapa bulan hamil?

Meika Iqbal said...

to nochan: gatau kenapa,emang ga mirip nih no,ketuker kalinya waktu di RS dulu *sinetron banget deh!* hihihi..
prediksinya bakal ngelahirin oktober bulan depan, i can't waiiitttt!thx doanya ya no, mwaaaaahhh!

to peps: salam juga peps, long time no chat ya, hihi...sama aja nih commentnya kaya retno, we look so different but that's life, hahaha *ga jelas banget reasonnya*
adekku hamil sdh 8,5 bulan, kamu juga lagi hamil kan peps? semoga lancar ya peps, amiiiinnn