Tuesday, September 16, 2008

fresh morning ^_^

pagi-pagi gini koq gw jadi nyanyi-nyanyi lagunya nike ardila sih
ini pasti gara-gara tadi di bis yang gw naikin di setel lagunya sealbum, tapi herannya banyak juga lagu yang gw apal, hihihi gilak jaman kapan tuh ya? jaduuuul banget

nah, karena gw berangkut dari rumah jam 5.30, hhhh gw ga tidur lagi abis sahur!
biasanya gw usahain untuk bisa tidur di bis (berlaku pas bulan puasa aja) meski kata temen-temen gw, gw suka pelor juga sih, hihihi
tiap hari gw bangun jam 3.30, doing my private communication with My Almighty, then sahur and take a shower tanpa keramas loh! (ya iyalaaaah, emang gw ngapain mesti keramas? hayooooo, hush hush!)trus solat subuh, bla bla bla eeeen berangkuttt deh..
awalnya, gw nguaaantuukk en cape banget mesti ngejalanin kaya gitu tiap hari, tapi lama-lama biasa aja tuh, malah kadang ga ngantuk dan seger-seger aja sampe siang (meski kadang suka ketiduran juga sih pas dengerin ceramah ba'da zuhur, hihi)

oiyaaaa, masa pagi ini sampe kantor ada tenda segede gaban udah dipasang diparkiran!!
kayanya bakalan ada bazar gede-gedean nih
duh gawaaaatttt, mesti kuat-kuatin tahan godaan belanja kalo enggak mau tabungan bobol lagi :'( *mudah-mudahan bazarnya jelek-jelek deh, hihihi, biar gw ga usah beli apa-apa :P

okey, mau fix-in schedule boskyu dulu ya, kasian doi nanti lupa lagi kalo ga diingetin *well, meskipun di calender udah di link yah, tetep aja tuh musti diingetin, maklummmm orang siboookk... :P

to nisa: tar jadi bukber bareng ga neng nong?? *pagi-pagi koq udah ngomongin buka puasa aja! :P



*have a great fasting day everybody!

2 comments:

nochan said...

hwe? nike ardila? jadul banget yak?..kekekekekk

Meika Iqbal said...

ho oh, jadul abis no,tapi gw masih apal... berarti gw juga anak jadul nih, hehehe