Tuesday, July 14, 2009

Random for Today

Siang2 gini, enak deh nge-gym
Bukannya sok2an, gw emang udah over weight meskipun cuma beberapa kilo sih..(gak ada alesan, namapun kelebihan ya lebih aja!)
Makanya, di laci meja gw selalu tersedia kaos dan celana training buat ngegym di lantai 24 kantor tersayang gw ini.. (iya sayang, cuih, hehehe)

Oya, hari ini mbak Ambar yg baik hati pagi2 udah dipalakin temen2 di sini yg haus traktiran, hehehe abis saking gak ada hal buat diselametin, hal kecilpun bisa dijadiin alasan supaya bisa dapet traktiran. Contohnya nih, kalo salah seorang suami yang pindah kerja ke perusahaan lain dan temen2 disini pada denger, wah gawaatt tuh pasti semua minta ditraktir. Ya begitulah nasib mbak Ambar pagi tadi, gak bisa berkutik..

Akhirnya, dia pasrah minta gw pesenin Pizza Hut dengan budget uang makannya sebulan, hihi kesian mbak Ambar..
Akhirnya gw mesen 2 loyang Pizza ukuran besar, 2 Porsi Chicken Wings dan 1 Porsi Spageti Ayam Oriental. Selain martabak Itali, gw juga mesen martabak telor jakarta, hehe itu request-an temen2 aja kan gw cuma mesennniinn..
Uangnya sisa sih, dan masih bisa dipake mbak Am buat jajan sebulan!*jajanya yang irit ya mbak, hehehe*

Dan akhirnya, pesanan dateng jam 10.30 WIB. Tapi karena gw on diet so gw cuma makan 1 slice pizza Amev dan 2 pcs chicken wings, eeeew banyak juga ya? *yang terakhir bikin nyeseelll! :'(
Untung hari ini sempet treadmill-an, haaaaah agak legak deh :)

Duuuh, kangen sama Baby Biyyan jadi pengen pulang ke rumah mama..
Udah hampir sebulan gak pulang, pasti udah tambah lucu deh..
Kangen hubbyku juga, makan apa ya dia siang ini?hmmmm...telpon aahh
Oh iya, sebelum lupa mau cerita.. Udah 2 hari ini hubby rajin makan bekatul dan tempe mentah, eeeeeeww pagi2 tadi aja cuma sarapan ituuu doang, huaaaa *sabar ya sayang, kan biar kamu cepet sembuh...*

Okey, that's enough for today..
Seneng bisa update hari ini :)
Pengen cerita lagi deh, moodnya lagi enak buat nulis nih lately.. :)
well, solat zuhur dulu ya *jam segini belum solat, ampuunnn*

No comments: