Friday, July 24, 2009

Another Random Stories :P

Masih gregetan dan mengutuk pelaku pengeboman yang udah bikin porak-poranda 2 hotel di Kuningan seminggu yang lalu(telat sih baru ngebahas sekarang). Sudahlah pokonya semoga Allah melindungi kita semua dari mala petaka dan dampaknya, amiiinn

Actually, gw gak mau ngebahas hal itu..
So pathetic soalnya dan cuma bisa bilang innalillahi dan istighfar, astaghfirullah...

Ok, seminggu ini aktivitas di kantor memang sedang sibuk-sibuknya..
Gak mungkiin dong gw santai2, seenggaknya gw ikut2an biar seruuuuw :P

Then, seminggu ini gw gak update!
Kemana ajaaa selain sok sibuk? ya males, apa lagi???!! aand sibuk fesbuk juga kayanya :P
Gw seneng banget, temen SMA yang udah lama menghilang ketemu lagi, kangeeennn banget sama Vera ini, dia teman sebangku gw sekaligus temen menggila saat itu, tapi pas kuliah dan seterusnya menghilang gitu aja, loose contact, hhhh...
Well, it's nice to have you back Ra!

Seminggu ini gw sibuk cari kontrakan, jiaaaah iya kita mau mandiri!
Muter2, nyasar sampe nelungsep ke kampung antah berantah, hehehe untung gak dikerjain preman daerah situ, hiii seyeeemmm
Doain ya, mudah2an dapet yang cocok :)

Oya, siang ini gw ngedit2 foto dan ini hasilnya...





Itu fotonya adik ipar gw dan Baby Bee, keponakanku tersayang, hihi mirip bangettt yaa?
Haduuuh, gw udah dijempuy nihhh, hubby is waiting for me down there...
Gotta go ya, see you on Monday :)

Have a wonderful weekend everybody! :)

No comments: