Wednesday, July 15, 2009

Another "Happy" Day with Hubby

Sore kemaren dijemput hubby dengan mimik muka yang lesuuuu banget
So i ask him "kamu kenapa sayang?" and he answered "aku lagi jenuh sama kerjaan, pengen jalan2, nonton aja yuukk yank!"
Hmmmm, kalo udah begini mesti diturutin kalo enggak bisa suntuk sampe besok nih.
Akhirnya gw bilang "yaudah yuk, kita nonton Ice Age aja, lucu filmnya kata temen2 aku"(padahal gw lagi males banget nonton tapi demi hubby gw gak boleh males, bisa suntuk dua2nya nanti). Hubbypun menyauti "Boleh deh, apa aja..yuk kita berangkat"

Jadilah sore itu kita menyusuri jalanan yang macet dengan gaya nyempil2 andalan hubby kalo lagi bawa motornya. Sambil menikmati jalanan yang macetnya bikin sakit mata, gw gak berhenti cerita ini itu tentang apa yang gw alamin dikantor. Hubby dieemm aja dengerin gw cerita (dengerin apa gak kedengeran ya, abis balapan sih suara gw sama bunyi mesin motor lain), tapi pas gw selesai dia bilang "Yank, emang bener yah kalo kamu tuh spirit aku, pas ketemu kamu sekarang aku udah gak lemes dan bete lagi, seneng deh..." and me? just senyum-senyum dibalik asap knalpot dengan hidung kembang-kempis nahan bau asap polusi kendaraan dan juga kesenengan ding, hehe langsung deh gw peluk yang kenceng hubbyku dari belakang..i lov yuuuu Ayaaannk!!

Sampe di Sency, kita langsung ke XXI beli tiket Ice Age dan ternyata ada announcement kalo beli tiket Harpot untuk tanggal 15-19 bisa dibeli mulai kemaren itu.
Sooo, kita langsung dong beliiii! daripada besok mesti susah2 antri akhirnya kita beli buat hari Jumat tanggal 17 Juli, asiiiikk gak perlu antri deh :)

Filmnya sih lucu tapi ringan banget, yaaa iyalaaah namapun buat tontonan anak2 yaaa :)
And setelah itu kita pulang, makan jus daun mengkudu dan bekatul (eeeeww!!), mandi dan tidur kecapean seperti biasanya :)

Today, perut gw keram..
Another first day periods, hhhh *sabar sabaarrrr*
Ok dears, have a good one!

No comments: