Thursday, July 16, 2009

Every Morning...

Setiap hari, pasti gw yang bangun duluan...
Just like today, gw bangun dan langsung mandi
Sedangkan hubbyku pasti baru bangun kalo gw udah kelar mandi

Abis dia mandi baru deh gw dandan dan sekalian siapin segala keperluannya
Karena hubbyku wiraswasta, jadi baju yg dipakenya sehari-hari casual banget alias santai sesukanya, ok he's the boss so nobody will complain him :)

Beda banget sama gw yang masih jadi pegawai, jadi ya senin-jumat mesti rapi jali, apalagi gw ditempat orang2 yg menjadi contoh karyawan lain, so mesti behave deh :)

Selain siapin baju, gw juga membalurkan minyak kayu putih diperut, dada dan juga punggungnya (it's a must! abis mandi pasti begitu sejak amandelnya suka kumat akhir2 ini)
Berasa punya baby ya gw, hihihi tapi gpp sambil belajar kalo nanti punya baby :P

Cerita tadi pagi sih gak beda jauh sama pagi2 lainnya
Kaya td pagi gw nyanyi2 dengan cueknya, soalnya biar bawa motor hubbyku suka ngantuk juga soo kalo gw nyanyi dia gak ngantuk& malah ketawa2 (gak ngantuk karena saking ancurnya suara gw dan ketawa2 mungkin karena suara gw menggemaskan, hehehe)
Gak ding, suara gw emang pas-pasan (baca: ancur :P) tapi gw gak perduli, lah wong hubby gw juga gak protes gitu loh :)

Trus pas lagi macet2 gitu gw tau diri (berhenti nyanyi2) and hubby tiba2 bilang "yank, seandainya i could turn back time, aku pengen banget minta papa jual semua tokonya sebelum kebakaran dan pengen banget mulai usaha dari dulu pas masih muda"
trus gw bilang "udaaaaaah itu aja?" hubby nyautin "ehmm, iya tapi gak jadi deh, nanti aku malah gak ketemu kamuuuu..Lucky me to have you in my life! aaah sudahlah, lebih baik seperti sekarang ajaa kalo gitu.."

Well, gak tau kenapa ya tiba2 dia mikir if he could turn back time, hhmmm kenapa dia gak nyesel gak denger suara gw dari dulu ya? hehehe gak penting..:P
Ok, If me? if i could turn back time, what would i do? hmmmm...
Apa ya? yang pasti pengen manfaatin semua kesempatan yg pernah dateng ke gw dengan sebaik2nya and pastinya jadi orang yg lebih solehah lagi, hihi amiiinnn

The truth is that I'm so happy with my life with everything that ever happened in me..
Mesti lebih bersyukur dan ikhlas nih kayanya, alhamdulillaaah..


Well guys, hope u have a wonderful life surrounding with people u love :)

No comments: