Friday, July 03, 2009

Just Wanna Say Hiiiii

Hi,
It's been a while ya gak gw update blog ini, padahal pengen banget cerita2, tapi kok malesnya gak ketulungan!
Berhubung sekarang layout dan segalanya gw perbaharui jadi gw agak semangat deh buat corat-coret :P
Actually, bulan ini gw mulai buat menjalani program intensive buat having a baby, dari awal sebenernya juga udah begitu tapi this time a doctor helps us :p
Doakan ya supaya programnya segera berhasil and gw hamil, aminaminaminnn..
Ok, gonna stop and have a fab weekend :)

3 comments:

qyusha said...

amiiinnnnn, doakan saya juga yaaaa *lhooooo*

rachcandy said...

Haaiii.. I've just seen ur blog.
wah so cute.. did u get it from shabby blog? u made such a great job!! and good luck with the baby.. hope u'll get it soon :D
hm.. btw, di link-ku banyak blog ibu2 loh..yg lucu2 bangettt...

Meika said...

to Nisa: aminaminamiiinn :P

to Rachel: Thank you, yours cuter than mine :)
Yep, i got it from shabby blog and it's soo cute :)
Thanks ya buat doanya. Aku pastinya bakal sering mampir ko ke blog Rachel :)