Monday, July 13, 2009

Kasian Suamiku (Part Two)

Ok, langsung lanjut aja yah ceritanya...
Setelah rela gak nyontreng, dan gak bisa kemana-mana di hari libur *cuma bisa jalan2 di kamar tidur ke kamar mandi trus ke dapur aja*

Agak siangan demamnya suamiku mendingan (suara merdunya pun normal kembali) trus dia minta temenin menyontreng di TPS komplek deket rumah...*akhirnya bisa jalan-jalan keluar rumah juga...*
Pulang dari nyontreng, demam suamiku tinggi lagi (dengan saran adik ipar gw yang jadi dokter karena kwatir ada virus lain dibadannya) kita bawa deh ke UGD RS Medika Permata Hijau deket rumah..
Sampe sana, cek darah bla bla bla, alhamdulillah hasilnya normal dan kitapun pulang...

Kesiaaaaan banget gw ngeliat suami gw kemaren itu, haduuuh sampe nangis saking sedihnya (seriously!)
Diwaktu badannya lagi menggigil tapi demam tinggi itu gw bisikin di kupingnya "Yaaank, cepet sembuh yaaa, aku janji gak akan ngisengin kamu lagi, janji gak akan buat kamu kesel lagi, aku sayang kamu Ayaaaank..hikhikhikks" *makin ilang suaranya yang kedengaran cuma suara ngik ngik dan ingus yang meler sluurp sluuurp, plus janjinya itu cuma berlaku kalo kamu masih sakit aja ya yank, kalo udah sembuh mah gak berlaku lagi yaaa, huehuehuehue...*

Siang itu kebetulan kakanya hubby yang dokter main kerumah, ngobrol-ngobrol ngalor ngidul akhirnya keluarganya memutuskan kalo lebih baik hubby berobat dulu aja ke alternatif di Ciawi karena udah banyak yang sembuh tanpa perlu dioperasi tentunya gak pake syirik bin dengki, hihihi gak ding syirik aja :P
Setelah eng ing eng ing eeeeng dan banyak suara disana-sini, sabtu kemaren kita akhirnya nurut ke Ciawi *dalam hati gw, asiiikkk kita jalan-jalaaannnn deh, hahahaha pathetic sekali sih gw...*

Cerita Perjalanan ke Ciawi dan seterusnya ini mestinya jadi cerita lucu bukan cerita sedih lagi, jadi mendingan kita ganti judul dulu yaaa....

Soooo, sedihnya kalo suamiku lagi sakit, baru sakit begitu aja gw udah sedih banget, takut kenapa-kenapa...
Semoga Allah kasih kita kesehatan dan perlindungan supaya bisa sama-sama sampe tua nanti...
Semoga Allah kasih kita keselamatan dan kesuksesan dunia dan akhirat juga, amiiiinnnn..

Alhamdulillah, sekarang suamiku sudah sehat kembali, meskipun amandelnya belum diobok2, but so far he's getting better and better...
Hubby sih janji gak akan ngerokok lagi dan akan ngerubah gaya hidupnya yg gak sehat, mau olga dan mau makan sayur-sayuran dan (juga) nurut sama gw! *biasanya bandel sih kalo dikasih tau, sekarang baru deh berasa gak enaknyaa, hhmmmm kita lihat deh sampe mana dia bisa pegang janjinya yaaa, yeuuuukkk!" :)

Well, semoga teman-teman juga selalu sehat dan selalu dalam perlindunganNya yaa, amiiinn :)

No comments: