Monday, December 17, 2007

pms lagi pms lagi...

December 15, 2007

PMS here i come
sebel kl dah mulai PMS lagi bawaannya sensiiiiiiiiii bgt
mestinya bisa fun all day long tapi jadi beteee seharian apalagi saat itu Rio susah bgt dihubungin dan baru ada kabar sabtu sorenya,gilaa gw dah kwatir ketar ketir karena takut kenapa2 sama dia trus ditambah PMS yg bikin gw jadi over negative thinking
gw bener2 takut dia pingsan or got accident somewhere trus gaada yg tau, hiks gila nyiksa bgt rasanya
mana anti ceritain kl Husen(cowonya) pernah ky gitu dan ternyata masuk RS, pingsan dan baru telpon anti malemnya setelah siuman dan lihat ada puluhan missed call dari Anti di HPnya
sumpah, rasanya tuh bikin gw gabisa mikirin hal yg lain even gw pgn have fun bgr temen2 gw, but it's hard to make up my mind that Rio was jaz fine at that time..
now i know that i really care about him...
but syukurlah Rio gpp, ternyata dia cuma ga sempet angkat telpon gw karena lagi ribet aja,phiuuuuhh
maafin aku ya sayang, i didn't call u when u ask me to called cause i'm so so so angryyyy,rrrrggghhh..it was so miserable inside and i feel so sorry..
please don't do dis to me anymore dear, it drives me insane *especially when i'm on PMS

No comments: