Saturday, December 22, 2007

pulang kampung

hi bloggerku tersayang,
how r things going there on ur holiday?
belum sempet ngucapin "Eid Mubarok, 10 Dzulhijah 1428 H "
semoga pemotongan dan pembagian hewan kurban secara cuma2 ini bisa sedikit membuat para kaum dhuafa tersenyum, alhamdulillah....
btw, gw sekarang lagi dikampung halaman mommey dan poppy gw tersayang
yaitu di comal, pemalang, jawa tengah
gw dah lama bgt nih ga pulkam,
dan gatau kenapa tanpa banyak preparation macem2
tiba2 gw deal aja ikutan ke comal,
then... here i am, in the middle of d'land of green rice,huahahahaha
well, i'm so happy to be here, dah lama juga ga nengokin comal..
hmmmmm, kira2 dah 5-7 tahun deh gw ga kesini
gw nikmatin bgt bgt deh view, ambience and athmospherenya
sejuuuuuukkk bgt
pagi tadi gw ngeliat gunung slamet dari kebon belakang rumah pakde gw
foto2 menyusul kemudian yah secara gw posting juga di warnet kampung
dan ga bawa kabel data pula kalee,hehehe
oya, besok pagi gw dan keluarga mommey bakal melanjutkan travelling ke semarang dan ungaran,cihuuuuuuuuuuuuuuuyyyy....
berarti gw bakal makan duren sepuasnya dirumah om hardi disemarang,aseeeekkk...
well...
happy holiday guys..

No comments: