Monday, December 17, 2007

eventually, i surrender...

this song represents my feelings so much
when u love someone but u know it goes to waste
then still trying hard to believe on faith that Allah will lead the way
so sad actually, but that's life
we can only have a plan but Allah who decide we thru it or not
oh my dear Lord, i surrender to U
eventually
...Dan Ketika
Maliq & d'Essentials

ketika waktu tlah mencitakan cerita
tentang kita
mestinya smua indah kini yang terasa
sejujurnya kadang aku pun tak mengerti peran apa yang kita jalani
seindahnya dunia ini takkan seindah bila kumilikimu dan ku milikmu
bila memang bukan kita yang tentukan kemana arah cinta ini kan membawa
berikanlah aku satu jalanmu Tuhan
agar aku mengerti apa yang kita jalani kini
bilakah waktu tlah menentukan saatnya
saat untuk bersama saat saat kita jelang bahagia
percayalah sayang bukan aku tak sayang
bila cinta tak mampu bertahan
seindahnya cinta ini takkan seindah bila kumilikimudan ku milikmu
bila memang bukan kita yang tentukan kemana arah cinta ini kan membawa
berikanlah aku satu jalanmu Tuhan
agar aku mengerti apa yang kita jalani
tetaplah tersenyum
yakinlah waktu tlah tentukan saatnya
aku denganmu
oh Lord...
why it's so hard to let it go
to be with him is all that i wanted
i jaz wanna love u perfectly but now i know i can't...

No comments: