Thursday, December 27, 2007

feel so much better

udah mulai kerja lagi nih
males sih sebenernya but i'm happy bisa ngenet lagi sepuasnya,huehueheuhueuehue...
masuk tinggal 27&28 desember trus libur lagi sampe tgl 2 januari 2008,senangnyaaa...
i feel soooo much better than before
apalagi semalem gw, icha, dan anti ketemuan di castle burger kalimalang untuk sekedar ngobrol2 plus sekalian kasih oleh2 setelah gw pulang kampung a couple days ago
curhat2an peristiwa memilukan tentang gw gitu ceritanya...*pheeeww...
ketemuannya dah hampir jam 8 pm something
yg dateng duluan anti, trus baru gw dan icha yg bawa temennya mega...
setelah icha dateng barulah gw tumpahkan segala kekecewaan, duka lara, angkara murka dan kekecewaan yg membuncah didalam dada, legaaaaaaaaaaaaaa banget rasanya..*halah, bahasa gw ko gitu bgt yah?hehehe (thx ya gals, luv u so much forever and ever)
abis itu baru deh ngebahas kebodohan gw yg selaluuuuu aja ketipu sama laki2 buaya buntung yg awalnya pura2 baik buat ngelabuhin gw, shit!!
cerita2 soal mantan2 gw yg juga temen2 anti dan icha, hahahaha gila yah kayanya mang gw yg suka sama tipe2 bad boys, aneeehhhh bgt nih gw, hahahahaha
mang kelemahan gw kl dah sayang sama orang ya gitu "everthing i do, i do it for u" lah
salah tuh kaya gitu, terlalu all out tapi mang itulah gw!!
jadi kadang orang yg ga punya niat jahat sama gw jadi semena2, hiks ketulusan gw dibales kepalsuan...
biarlaaaaaaaaaaaaahhhh, yg penting i gave my best to him, nanti juga ada balesannya...*menghibur diri nih sebenernya,hikhik
Ya Allah, kenapa yah lagi2 gw ketipu "over and over again" sama kebaikan semu laki2 yg gw yakinin "the rite man" tapi ternyata malah "the rite looser man"
sebenernya gw sedih, maluuuu, kecewa, marrrrraaaah , gondok, keseeeellll bgt @#%%((&^$$ ##*&)%sh**, assh*** padahal dah 26 thn nih gw tahun depan, eh minggu depan ding tp ko masih gini giniiiiiiiii aja ya..*sigh,sutralaaahhh capek gw
tapi syukurlah, untungnyaaaa gw ga dibiarain lama2 terlena sama kepalsuannya, sebagai orang jawa masih aja mikirin untung yee, hehehe

kalo lagi kayak gini nih, kita baru bisa ngerasain mana temen beneran or not
alhamdulillah, bersyukuuuuur bgt...i'm so very lucky to have a few of best frens in my life, they would never leave me all alone and always be there when i need them
so aku gapernah kesepian deeeeeeehhh
for happiness or sorrow, in heaven or hell, in good or bad time, they will always be here next to me, showing me that they care for me
thx Allah

all i have to do is jaz waiting for the answer of my pray
Allah gives me what i need not what i want
because everthing we did, whether it's a good or a bad thing will back to us somehow

we'll see guys,
what's gonna be happened next
hopefully, some beautiful things happen to me soon, rite away...!!!amiiiinnnnn
oya, gw kan janji mau posting jalan2 gw ke semarang liburan kemaren ya
next posting deh, gw mau kerja dulu dikit kali yeee,hehehe


No comments: