Tuesday, December 18, 2007

coldplay me one more time

sejak kuliah smp sekarang, gw jatuh ciiinta sama coldplay
ini band favorite gw, forever and ever
pertama dengerin dari milka temen kuliah gw yg ngefans abis sama band ini
karena dia sering bgt nyetel kenceng2 lagu2 coldplay saat gw main dikamarnya, walhasil gw jadi falling in luv deh sama coldplay, kl orang jawa bilang tuh gw "witing tresno jalaran soko kulino" *hahaha, bener ga tuh ye tulisannya?
even gw ga ngerti bgt2 soal music neh but i like it soooo very much
lyricsnya daleeemmm dan "ngeeennaaa" banget, haha..
apalagi sang vokalis "chris martin" yang sangat2 keureeeeeeeeeennn when he's singing with his unique style on stage dan he's also a family man jadi bikin gw tambah termehek-mehek dibuatnya, huehuehuehue...
yg paling gw suka tuh lagunya yg "trouble"
dari denger intronya aja gw dah terhanyut dan terbuai, halah..
but mostly gw sukaaaa bgt semua lagu2nya coldplay, dari the scientist, in my place, a message, yellow, talk, a rush blood to the head, twisted logic, swallowed in the sea, white shadow, x&y, fix u, speed of sound, clocks, the hardest part, bla bla blaaa semualaaaah keren bangeeetttt, never get bored
favorite gw dengerin lagu coldplay tuh biasanya malem, abis pulang kerja, setelah mandi dan lain2 trus tiduran deh dikamar gw yg tenang dan nyaman sambil ga lupa nyalain lilin pake aromaterapy, all alone... wuiiiiiiiiiih nikmaaattt bgt rasanya, jadi lebih relax, ilang deh tuh segala rasa penat dan cape karena rutinitas..
well, u have to try
because it works on me,hehehe

No comments: