Tuesday, June 17, 2008

so worried

gw ko jadi takut pas dapet sms dari sahabat gw ini *jadi khawatir nih...
takut kalo dia kenapa-kenapa dan takut juga kalo gw kenapa-kenapa *hhhhh, jadi kepikiran deh
karena gw pun punya masalah yang sama
semoga aja bisa diatasi dengan cara yang tidak menyulitkan siapapun, amiiiinnnn

gw jadi takut...
tapi gw juga mesti support dia, as her best friend

so many questions running thru my mind nih....
semoga ga kenapa-kenapa deh, amin amiiin amiiinnn

mamaaaaa, aku mau minum jamuuu, mau nurut minum apaaaa aja supaya aku sehattt!!!
*gw jadi nyesel nih karena kalo disuruh minum ini itu sama nyokap gw buat kesehatan tapi gwnya males2an gamau minum, hhhhh...


*well, hope everything will be fine, amiiiiinnnn...

3 comments:

Anonymous said...

ayo2 minum jamu agar sehat. biar minum jamunya enak, diminum bareng cemil2an aja. ga berasa deh jadinya. (ga berasa tau2 gendutin.hehe)

rosa devga said...

emang kenapa seh temen kamu???....kalo aku gak suka jamu...ups..ada loh yang kerajunan jamu...jd gak jamin minum jamu itu bakal sehat...klo aku suka buah-buahan, sayuran n' olahraga.itu yang penting....

Meika Iqbal said...

to Yayi: hehehe, kamu bisa aja deh...tapi kita memang harus konsumsi makan dan minum yg sehat, supaya sehatttt, hidup saehat!!hehehe...

to Rosa: Iya deh, aku makan sayur, buah-buahan dan olah raga, tapi kalo olah raganya dalam mimpi aja bisa ga mbak? soalnya aku malessss bgt olah raga, mending tiduuurrrr, hehehehe