Thursday, June 12, 2008

hi there...

hi everybody....!!!
udah lama tak menyapa blogkyuuuu
how r things going there???

Actually, i'm doing jaz fine? (padahal siapa juga yang nanya ya?hehehe)
so many things happened on me and my macaroni (in a good way looooowh)
senengnya punya someone yang bisa buat aku jadi who i really am :)

Pengen banget bisa ngupdate blog seperti biasanya tapi sekarang lagi males-semales malesnya nih gw...:'(
kemaren sebenernya banyak hal-hal yang belum sempet gw ceritain dan pengen banget gw share, tp malah jadi keburu lupa, hhhh bodohnya aku ini:'(

yang pastinya gw inget (karena masih anget-angetnya) adalah ocha&daus' wedding party on June 8, 2008
i'm sooooo glad that they finally made it!!! congrats for both of you my dearest friends (fyi: mereka hasil dari perjodohan gw loh and i'm proud of it)

apalagi yaa?
hmmmmmmph...
oiyaaa...
foto-foto wedding mereka kemaren bakal gw posting nanti-nantian aja nungguin mereka pulang honeymoon dari Bali, hehehe *sebenernya gaada hubungannya sih tapi gpp deh gw emang lagi males aja...

duuuh, gw lagi pengen banget refreshing nih, jalan-jalan ketempat yg belum pernah gw datengin
lagi jenuh, ga semangat, ga bergairah, ga napsu ups... mulai ga penting nih kayanyaaaa
stop ngeluh Meika, stopp it!!! ihikihikihikkkk, tapi aku lagi bener-bener boseeennnnn, astaghfirullah maafin aku ya Allah...

well well well, daripada postingan gw makin ga keruan aja juntrungannya mending udahan dulu kali yaaa
coba browsing-browsing airasia dan cari rambut nenek2 buat cemilan aja aaaagh...


*macaroniiiiii, i need uuuuuuu.....

4 comments:

Arie Marzuli's said...

Ih.. rambut nenek kan terbuat darii,.......

Meika Iqbal said...

dari gulaaaa dan beberapa helai rambut nenek, sluruuuupppp hehehehe...

rosa devga said...

eeemmm...pas banget ama postinganku....kok pada males seh...chayyoooo.....

Meika Iqbal said...

to Rosa: iya nih lagi ga mood, btw thx ya udah mampir...salam kenal yaa