Tuesday, June 17, 2008

he comes!!



hati gw berbunga-bunga indah berseri pagi tadi :D
gimana enggak, pagi-pagi ini udah ketemuan buat sarapan bareng macaroniku
selama ini, mana pernah ujug-ujug dateng ke kantor (bela-belain bangun pagi pula) cuma buat sarapan bareng gw, tumben banget deh, hehe syenangnyaaaaa....*makasih ya yank...

well, hari ini gw lumayan sibuk karena musti gantiin sekretaris yang tugas jadi sekretaris juga, hehehe bingung kan lo? *gw jugaaaa bingung :P
tapi aku jadi semangat deyh kalo inget tadi pagi..*noraknya kumat deh :P

aku hepiiiii :D *meskipun hari ini mesti standby ditempat yang sepi dan mojok seperti ini, gpp deh...
ok, have a nice tuesday everybody!!!



*besok kesini lagi ya yank, kalo bisa lunch sama dinner juga dooong, hehe...

1 comment:

Andita Vernada said...

aahh romantisnyaa.. jadi pengeenn *kedip2in mata*, hihihi..