Friday, June 20, 2008

pictures from MTV VJ Hunt

udah berasa abege gw kamis kemaren
nonton MTV VJ Hunt 2008 bareng-bareng sama Ari, Tika, Novi, Indri, Adam, Sandra dan rombongannya
tadinya udah ajak Nisa, tapi karena dia lagi gaenak badan jadi gaikutan deh...:'(
sore itu banyak abege pake baju ijo-ijo, karena temanya emang stop global warming kalo ga salah
sebenernya ga penting banget siapa the next VJ Huntnya, but gw pengen nonton live musicnya aja
well, enjoy it...


acaranya dibuka sama performancenya Nidji, gayanya itu loh...mantabbb!!

si VJ Rianti & .... (lupa gw namanya) bawain acaraanya ko biasa aja yaaa, ga heboh gimana gitu..


ini dia si Robby, finalis VJ Hunt yang lumayan oke...*abis sebelah kita supporternya dia, jadi ngikut ajalaaah (ga penting juga lagian)


ini dia tim hore dadakan yang paling heboh sendiri...*woiiii inget umur woooiiii, hehehe


Vj Rianti dan ma'il OB, kasian aja si Mail jadi pohon..*susah amat yak cari duit jaman sekarang :'(

si Mulan Jameela yang yahud banget, pantesan ajaaaa...*ups, ga boleh gosip, hehehe...

cowok-cowok yang nonton Mulan pada ngeces semua ilernya...*sluruuuuuuuuuupppp :P


vokalisnya Changcuter yang ga bisa diem dan attractive abis...*lumayan bikin gw loncat-loncat ga jelas (untuuung ga pake sepatu high heels*



sempet motoin RAN dari belakang, udah siap-siap mau pulang soalnya


cowok yang pipinya bolong ini ganteng bangettttt, Afgan....*i luv u bibeh, hehehe

udah capek, yoookkk pulaaaang...*besok mesti kerja lagi boookk...


well, karena udah malem dan inget besok mesti kerja keras banting tulang buat nabung beli sepatu bulan depan, hehe makanya kita udah cabut sebelum acaranya selesai, dan baru tau siapa yang menang VJ Hunt 2008 dari detikcom besok paginya, dan good newsnya si Robby yang gw dan temen-temen support jejeritan malem itu, jadi The Favorite Vj Hunt 2008, ok selamat ya Robby..*siapa tau dia baca blog gw, hehehe ngareppp...


*that was the story from last week, have a good one everybody!!

1 comment:

Anonymous said...

hahaha.. saya nonton nih live di kursi VIP.. heheh. (sombong padahal ga jelas juga)