Monday, June 16, 2008

can't sleep well

hari ini gw bangun kepagian udah gitu susah tidur lagi
males banget deh kebangun cuma gara-gara mimpi serem, hhhhhh
gara-garanya nonton shutter minggu sore sama my chubby macaroni
eeeehhhh, malemnya aye kagak bisa tidur tenaaanggg, seyeeeemmm
bangun jam 3 pagi, mau solat tapi lagi berhalangan, jadinya bengang-bengong malah banyangin yang lebih serem
emang nih fantasi gw suka lebaiiii, hehehe

and u know what akhirnya gw ngapain??????!!!

apaaa???
makan? boro-boro keluar kamar aja gw takut!!

apaaa???
baca-baca buku??males banget, lah wong sebenernya gw masih ngantuk bangettt tapi takut banget buat merem karena kalo merem setannya malah berasa melayang-layang diatas kepala gw, hiiiiiiiiiiiiiiii pengen nangis dan teriak kan malu, ayekan udah gedeee!!

trus apalagi ayooo?apaa??
baca AlQuran? yeeee,kan udah dibilang gw lagi dapet tamu bulanan, gimana seehh? :P

eh apa apaaa??? nah ntu bener tuuuh yang di ujung sana, hehehe *berasa emci kondang-an aja gw*
GW NONTON BOLAAAA, Swiss vc Portugal!!! Ya Allaaaaah, ga kebayang, ko bisa-bisanya gw kebangun buat nonton bola yaakkk?? hhhh, nasiiibbb!!

padahal nih, gw ga pengen nonton bola, tapi karena sempet pencet chanel lain dan gambarnya semut semua gitu, duuuuhhh tambah serem takut nanti malah setannya keluar dari tipi makanya gw gamau ganti chanel lagi :'(
alhasil, sekarang gw agak ngantukkkk!!!
semprul tuh film, kenapa mesti pake kebayang-bayang, hhhhhh ampuuuunnn deh gamau nonton horor lagi...


well, that was a silly story i could tell u this sleepy monday morning, hoaaaaaaaaaaaahhhh

1 comment:

qyusha said...

hahahaha
ntn bola???????!!!!!

menuruttt loooooo...emangnya enak...
ayo brp skornya??