Tuesday, August 11, 2009

Weekend kemaren...

Weekend kemaren gw jadi ibu rumah tangga yang baik :p
Berhubung hubby sabtu minggu kemaren mesti kerja, so gw dirumah aja ngerjain macem-macem sambil nungguin suami pulang %
Dimulai dari masak, bebenah rumah, nyuci&nyetrika baju sampe ketiduran kecapeaann %

Capek tapi hati lebih tenang dan seneng pastinya.. %
Bebas dan berasa lebih mandiri ya ternyata setelah misah dari orang tua
Gw gak pernah serajin ini dalam seumur hidup gw, hihihi biasanya masya Allaaahhh nyapu rumah aja bisa diitung pake jari dalam setahun :P
Tinggal tereak doang segalanya beres ternyata gak bagus juga ya, hehe

Oiya, alhamdulillah aku dapat hadiah Magicom dari sahabat tersayangku "AK", hihi gak boleh sebut nama soalnya jadi inisial aja deh :P
Alhamdulillah, jadi lebih mempermudah pekerjaan gw, tinggal celetek jeng jeng jeng then mateng deh, hehehe simple and easy
Makasih ya dear, semoga rejeki kamu sekeluarga barokah dan selalu diberikan kebahagiaan sm Allah, amiiiiinnnn %

Well, alhamdulillah so far soooo goooood semoga nantinya malah lebih baik, amiiinnnn %
Another stories will be posted soon ya %

No comments: