Wednesday, August 05, 2009

Nyaris dijambret :'(

Siang ini hampir aja hp digenggaman tangan gw dijambret sama maling
Alhamdilillah, ternyata masih rejeki gw nih hp makanya lebih kuatan gw dari pada penjambret sialan itu, hhhh kesel banget gw!

Jadi ceritanya tadi siang gw dan temen2 2 divisi makan siang bareng di KPUD (daerah depab BI)
Nah, waktu menuju kesana kan harus lewat trotoar, jalanan gak rame2 banget ko malah bisa dibilang lengang...
Pas gw selesai terima telpon dari Tika, gw gak sadar ada motor yang ngedeket dan ngerebut hp dari tangan gw, syukur tenaga gw lebih kuat jadi gak kejambret!
Tapi tetep aja gw shock!
Awalnya gw cuma diem dan bengong gak percaya kok bisa2nya mau jambret disiang bolong, apalagi banyak temen2 gw disituuuuu!
Saking shocknya gak gw teriakin apa2 tuh orang, cuma pas sadar gw langsung ^*&^@^*(^*&&())_*(^^&*@$^$^&^*^*^&*^@!!!!!!!!!!
Temen2 gw sampe pada bingung, kok bisa ya dia berani ngejambret padahal kita rombongan loh jalannya, kalo diteriakin maling juga banyak yg ngejar dan pasti abis digebukin!hhh, nekad gila tuh orang!
Hhhhhhh, sudahlah, semoga tuh orang dikasih rejeki sama Allah biar gak jambret orang lagi... :'(

Alhamdulillah Ya Allah, deg-degan banget tadi even gak beneran kejambret
Lebih ati2 ya temans, kalo lagi di jalanan umum mending hp dimasukin kantong atau tas dikekep didepan dada :(
Hari gini orang pada nekat2 amat deh, susah banget kali ya cari rejeki yang halal?


Lebih bersyukur lagi deh gw, neverending alhamdulillaaaah %
Dan buat yang mencoba menjambret gw tadi gw cuma bisa berdoa semoga Allah menunjukkan jalan yang benar...rrrrrrghhh

1 comment:

qyusha said...

iihhh...untung lo jg gpp neng.
ati2 yah darling *hughug*

klo rejeki kita emang gak bakal kemana.tetep waspada