Tuesday, August 04, 2009

Capek tapi seneng :)

Rasanya mata ini digelayutin batu kali seberat 5 kilo, huaaaaah ngantuk parah!
For almost a week, baru bisa tidur diatas jam 12.00 malam, parahnya mesti bangun sebelum jam 5 dan gak bisa tidur lagi..
Siang harinya, mesti pake tenaga dan pikiran di kantor, yeah as i wrote on my previous post, riwehlah pokonya...

But alhamdulillah, hari ini udah 80 persen kelar, tinggal sebagian baju dan printilan masih sengaja ditinggal dirumah mertua
Ternyata barang kita berdua banyaknya ampun2an, pusing gw ngatur tempatnya, hhhh
Ok, enaff mengeluh! yang ada gw kok ya tambah mumet :P

Well, hari ini lucu deh...
Subuh gw udah bangun (meskipun masih ngantuk banget), solat subuh, bebenah rumah, trus masakin sarapan buat hubby tersayang
Pagi ini gw masak sosis kacang merah asem manis, rasanya? hmmm jangan ragu, enak loh dimakan pake nasi anget2, huahuahua but seriously, ENAKKK! *tanpa ancaman loh ya!* :P

Abis mandi dan nyuci seonggok baju dalem(ditumpuk 4 hari 4 malem, eeewww jorok ya gw? abis gak sempet :p) abis itu pake baju, dandan dikit gak pake menor dan kita ke pasar kaget deket rumah, yaaa macam pasar tradisional gitu %
Hubby tersayang tetep nemenin gw milih2 belanjaan, nawar sana-sini, plus bawain belanjaan gw, hihi sweet banget dia :P
Ooooooooh, how i loooove him to always help me every time i need it,gak pernah ngeluh lagi! *makasih ya sayaaaang, cup cupnya nanti aja ya dirumah! sekalian cup cup plus plus deh :P*

Ok back to leptop, so niatnya sepulang kerja nanti gw bakal masakin hubby ayam sambel hijau, tumis brokoli&wortel dan cemilannya lumpia goreng tuna.. (banyak juga yaaa makannya :P)wish me luck ya! *macam ikutan lomba aja gw!*

Meskipun capeknya gak karuan, tapi gw tetep excited buat kasih yang terbaik buat hubby, mau mulai belajar bertanggung jawab sebagai istri dan ibu rumah tangga walau tetep menjadi wanita karier, huiiii merindiiiing :P

Saat ini dan sampe kapanpun, selama gw masih kuat dan mampu, gw akan ngelakuin sendiri buat menghandle kerjaan rumah dan melayani keluarga kecilku ini tanpa bantuan servant..
Gw niatin banget buat nambah2 pahala dan tabungan di akhirat nanti, insya Allah ya, amiiinnn % *kayanya udah mulai sadar kalo udah bukan abg lagi*

Well, pengen cepetan jam 5 sore trus pulang, aku mau masaaakkk! *semangat bener*
Soalnya seneng loh kalo liat hubby makannya lahap dan nambah makan masakan yang kita buat, self satisfactionnya bikin nagih, hehehe...
Musti belajar lebih banyak nih karena gw kayanya punya bakat masak, huehue *pedeeeh gpp asal bisa nyenengin hubby :p

Yep, begitulah cerita hari2 diminggu pertama kita tinggal cuma berdua aja, so fun, happy and full of love and care *semoga begitu terus selamanyaaa,amiiiinnn*

Another love stories? wait till tomorrow ya! (maabkeun, penyakit pedeh selangitnya lagi kumat :P)

Have a good day everyone!
Hugs&Kisses

No comments: