Monday, August 03, 2009

New Home and New Work Station :)

Sejak Jumat lalu, gw sibuk beres2, packing2 barang dikantor dan juga dirumah..
Karena di kantor cubicle/work station lama dirasa sudah basi, makanya diganti yg baru, sooo warna warni disana sinii bikin segerrrr...
Tapi sebelum diganti, dokumen2 yang udah basi juga di destroy dan dibuang2in dong biar rapih jalih. busyet dah itu dokumen punya siapa juga gak jelas, selama ini disimpen di lemari file aja gitu dari puluhan tahun yang lalu, huehuehue gak ding, yang terakhir lebai :)

Tapi pastinya rasanya capeeeeeek banget, double2 deh capeknya!
Selesai beres2 dokumen di kantor, sabtunya gentian gw yang beres2 di rumah.
Ngerampokin barang2nya mama yang bisa dipake buat rumah (baca: kontrakan) baru kami, hehe masih canggung nyebutnya :P
Officially, gw tinggal dirumah baru tanggal 1 Agustus 2009 and will always remember those day :)

Well, alhamdulillah hari sabtunya mama dan adek gw masih bantuin pindah2an ke rumah baru, tapi seterusnya cuma tukang AC dan tukang bangunan yang bisa disuruh2 buat bantuin kita, hiks berasa kaya gak punya sodara deket situ deh gw :'(

But, it's ok, gak mau mikirin! *gak penting yaaa, cukyuuup*
Yang penting sekarang gw udah punya rumah meski ngontrak tapi udah bisa belajar buat mandiri sama suami tersayang, alhamdulillaaahh...

Hari minggu, gw dan hubby belanja2 keperluan rumah ke Carefur, hiyaaa seneng banget deh beli rak mandi, rak piring, sapu, keset dan gak lupa embeeer, hihihi..akhirnya punya sendiri :P

Alhamdulillah, rumah udah bersih dan cantik pas gw tinggal tadi, dan tadi ke kantor pun dengan hati senang karena work stationku sekarang warna hejoo, duuh segernyaaaa and feels that i have a new spirit to do my job, huehuehue semoga begini seterusnya yaa :)

Well, have a wonderful day ya :)

1 comment:

qyusha said...

whoaaaa..kangen KPPTI !!!! :(
pingin liat pingin liat cubical yg baru di lt 18 neeng.....

btw congraattt ya 4 ur new home :)