Wednesday, February 18, 2009

Life after Marriage Updates :)

Hai there! apa kabar semuanya?
Gak terasa udah 3 bulan gw dan Iqbal menikah and we're still learning to be a good husband and wife
Even sometimes we ehmm me actually still like being a single :P
To be honest, banyak hal yang masih belum bisa gw explore dlm kehidupan pernikahan karena beberapa hal yang menurut gw besar tapi buat Iqbal that's nothing, hhhh
Gw berharap masalah itu bakal segera terselesaikan, soon...*sambil berdoa ngarep "itu" dalam hati, amiiiinn
Ok, diluar semua itu, we're good and happy as always :)

Senin kemaren migrain gw sempet kambuh, yep gara-gara nemenin Iqbal nonton bola jam 2.30 dini hari dan gak bisa tidur lagi, trus jadi kumat deh penyakit lama gw
Setelah lemes selemes-lemesnya, pulang dari kantor gw langsung tepar dikamar dan selimutan kaya kepompong
Untungnya gw punya suami yang siaga, jadi ada yang merawat dan menjaga gw selama sakit, makasih ya sayang..

Ceritanya sabtu sampe senin yang lalu gw nginep dirumah nyokap, sedangkan Iqbal baru nyusul hari minggunya karena Sabtu Iqbal masih kerja, hihihi kasian..
Kenapa sabtu gw balik duluan ke rumah nyokap? Good news, Santi, temen kecilku dilamar, akhirnyaaaa...(i'm happy for you dear) oiya, gw berhasil dandanin dia, nyokap dan adeknya juga loh, lumayaaaan bisa make-upin orang, hihihi seneng...
Abis kelar acara lamaran, siangnya langsung janjian sama Icha ke Nadya salon dan abis itu langsung jengukin Anty yang kecelakaan jatuh dari motor, dan alhamdulillah sekarang konsidinya udah lebih baik...
Berasa kaya masih single bisa ngumpul sama temen-temen tanpa Iqbal, hihihi tapi tetep aja gw gak bisa ikutan jalan sama mereka pas malam minggunya mereka mau ngumpul dan jalan lagi di Kemang..*gak papa koq sayang, aku mending dirumah ko main sama Biyyan, hihihi

Anyways, Biyyan, si keponakanku semata wayang golek itu makin lucuuuu aja, dia sekarang udah ngerti yang gendong siapa, makanya kalo bukan orang rumah yang menggendong, dia pasti nangis kejer dan tereak-tereak gak karuan, weeeew berbakat jadi rocker nih kayanya...
Tapi entah kenapa kalo digendong sama gw gak nangis tuh padahal gw juga kan dateng kerumah cuman 2 minggu sekali, syukurlah dia udah ngerti siapa bundanya, hehe

Syukur alhamdulillah nyokap dan bokap gw sehat walafiat
Waktu kemaren gw nginep dirumah day 1 kan gw tidur sama mereka, abis rasanya kangen bangetttt :)
Ya ampuuuuun, rasanya seneeeeeeeng dan nyamaaaaannn banget bisa tidur sambil dipeluk nyokap
Kata nyokap "satu anak mama yang ilang udah pulang" hihihi, kan memang cuman gw yang hidup terpisah dari mereka
Hmmmm, sekarang jadi kangen lagi deh...:'(

Okey, lanjut satu cerita lagi yang belum sempet gw posting
Almost 2 weeks ago (tepatnya tanggal 6 Feb) gw check up ke RSIA YPK dan setelah di USG Trans vaginal, alhamdulillah kondisi rahim gw bersih tanpa ada kista padahal gw udah takuuuut banget ada apa-apanya karena setiap haid perut gw selalu sakit...:'(
Other infos, dokter bilang saat itu gw sedang masa subur so honeymoon ke Bandung waktu itu jadi agak gak ngaruh sih, hihihi gak penting ya yank, yang penting kan usahanya, ihiiiiiy :)
So, saat ini gw sedang dalam penantian akan hasil dari program konsepsi di masa subur gw kemaren, yuuuuk mariii :D

Sooo, panjang juga ya random post kali ini?
Huhu, gak papa deh, anggap aja postingan ini untuk mengcover 2 weeks without update, hihi
Udah dulu ya, time to work eh for lunch with Nisa, Tika and Mbak Ambar
Emmm, bad news, nunggu cerita Nisa, penasaran banget pengen denger langsung dari dia soal musibah kemaren :'(
Well, see ya!


*Semogasemogasemogaaaa,amiiiiiiiiiinnnn

1 comment:

peah @ peps said...

Saya doakan semoga cepat dapat baby..:)