Monday, February 02, 2009

Honeymoon++, hmmm..

Last weekend was our first trip to Bandung just the two of us, yaaaaaay! :)
Abis biasanya kan reramean dan segambreng bareng keluarga or friends gituuw jadi kali ini seneng bangettts, hehe
Ya emang sih, namanya juga baru nikah 2 bulan jadi baru aja dibolehin jalan keluar kota cuma berdua :)
Ngerasain honeymoon (iya honeymoon! :P) meski cuman ke Bandung but we have a lotta fun

Berangkat dari jumat sore dan coba booking hotel sana-sini tapi udah fully booked semua!
Sekalinya ada kamar, tapi harganya gak cucok, so we tried to find another choices deh
Setelah krangkringkrangkring akhirnya kita bisa nginep di rumah yang disewain Bu Ati Mulya di daerah Tubagus Ismail (the same house when we visited Bandung with family last month)
Serasa rumah sendiri aja deh gw kalo nginep dirumah itu, hehehe pewe banget soalnya!*kapan-kapan kita nginep sana lagi ya buuu :)


To be honest, kita ke Bandung gak cuma mau honeymoon-an aja loh but also for a business trip
Yup, honeymoon juga, nemenin hubby kerja juga, jadi gw bisa sekalian belajar berbisnis deh :)
Honeymoon kali ini kita dapet pencerahan dari Woro, *thanks ya Wor, langsung deh tuh gw bawa ke Bandung jadi gak ngebosenin deh honeymoonnya :P husssh huuuushhh! hehehehe

Gw niatnya sih pengen pamerin foto-foto kemaren di Bandung tapi kayanya gak begitu bagus hasilnya karena diambil pake hp N70, otherwise kamera gw ketinggalan di rumah nyokap, so hasilnya gak gitu bagus gpp yaa...

Well, let's enjoy...
Day 1: gak foto-foto karena udah kecapean dijalan :P
Day 2: Setelah pulang dari berbisnis (ciaaaaaaah gaya lo Mei!) diajak dinner ke daerah Dago sama suami (pic pertama dan ke-2)
Day 3: beli macem-macem makanan di Kartika Sari trus lanjut nemenin suami berbisnis dan abis itu baru pulang ke jakarta lagi (pic ke-3 sampe ke-6)

Those days: Gak ada berantem-beranteman, bete-betean apalagi cubit2an..*tumbeeeeeeeenn banget deh! hehehe
Kita jalan-jalan lagi yuuukk Pa! yeuuuuuuk, hehehe ngareepp :P

note: gw gak ngerti kenapa gw gabisa nulis dibawah photo yang udah di upload, aneh nih blog gw! ada yang tau gak kenapaaa? Thank you yaaaa...:)

4 comments:

qyusha said...

oleh2 na maanaaaa???

Meika Iqbal said...

kamu kemaren dikasih gak mau katanya, jadi gw kasih orang deh :'(
maaf ya cayaaaang, nanti gw beliin ketjap kesukaan lo aja ya, hehehe..

Anonymous said...

oh ya ampun! mobilnya lucu! warnanya bagus bgt!!! :D

and ofkors, mei.. kan biar merrier hanimun-nya! :)

Meika Iqbal said...

Ho oh, gonjreng beneeuuur emang warna mobilnya, cucoklah buat honeymooners hihihi...
Oya, berkat perbekalan darimuh juga honeymoonnya jadi ga boring loh..
Well,that was a refreshing experience for us! :)