Wednesday, February 04, 2009

Kena batunya

Kadang-kadang gw sama Iqbal kalo becanda atau ngobrol mang suka gak peduli situasi sekitar, kemaren gw yang kena batunya deh...
Pas pulang kerja kan biasanya Iqbal atau gw suka masak2 (yeuk masak!), kadang yang masak Iqbal, kadang gw..*even seringan Iqbal sih :P
Setelah selesai masak dan makan masakan sendiri, seperti biasa kita ngobrol2 dulu dimeja makan
Rumah sepi tuh karena kakaknya Iqbal udah pada masuk kamar masing-masing dilantai atas
Sumpah gak ngeh gw kalo ada orang di living room, soalnya emang gak kedengeran apa2, secara mama mertua juga lagi nginep dirumah salah satu anaknya, so ngobrol-ngobrol lah kita:

Him : Yank, besok kita berangkat pagi ya, soalnya besok banyak kerjaan jd jam 6.00 udah berangkat kita dari rumah
Me : Beneeeeerr nih (sambil gak yakin, soalnya laki gw emang susah banget bangun pagi :P), oooow, yeuuuk aja sih aku!
Him : Kalo kamu sampe kantor jam 6.15 gitu gpp yank?
Me : Gpp banget, malah aku jd bisa pulang jam 4, enak dong!
Him : Tapi nanti kamu sama siapa dikantor jam segitu?
Me : Sama bos aku, kan dia udah dateng
Him : Hah, cuman berdua doang? Tar kamu ngapain dong? (sambil sok-sok'an drama gitu deh)
Me : Iyaaaah, ngapain kek udah gede ini (sambil kedip-kedip mata genit gak karuan :P)
Him : Hmmmm, awas aja kalo berani! (sambil ngakak & mentoyor sayang kepala gw) *eh, toyor sayang loh bukan KDRT, hehehe
Me : Gak lah sayaaaaaaang... (sambil memeluk manja suamikuuuu, hehehe...)

Daaaan setelah ngobrol-ngobrol, kita jalan ke ke arah living room and ternyata disitu ada papa mertuaku!*Weeeeeeeeks, berarti papa denger obrolan kita dong dari tadi!!!
Duuuuuuh, waktu itu rasanya pengen buru-buru nyari kontrakan biar bebas kalo mau becanda apapun!*maluuuw banget bowk, mau dibilang mantu macam ape gw!:(
Otherwise, Iqbal cuman ngakak nyukurin gw, sial!:P
Trus ya, karena udah kepalang tanggung malu, udah bingung dong mau negor apa, dan akhirnya yang keluar dari mulut gw "Udah makan pa?" then cuma dijawab "Udah" (gitu doang!) sambil langsung nyuruh Iqbal masukin mobil ke garasi tanpa babibu lagi ke gw!hhhh...



*Well, next time gw mestinya jaga mulut nih kalo becanda dirumah mertua, hihihi...

4 comments:

qyusha said...

emangnya enakk..
klo gue jd bapak mertua lo..langsung gue kurung dikamar mandi sembari ngapalin surat al baqoroh !! *grind*

Meika Iqbal said...

untuuuung aje lo bukan bapak mertua gw, hahaha...

peah @ peps said...

..haha..kalau di malaysia..kami menyebutnya - 'KANTOI' - meaning: get caught in action...

Meika Iqbal said...

hai Faeza....
Wah, sudah exist lagi nih setelah delivering a baby girl, hihihi..
Well, selamat ya atas kelahiran putrinya, semoga sehat dan jadi anak yang solehah, amiiinnn