Thursday, January 29, 2009

Bosen Deh!

Doooh, gw udah bosen nih sama template blog gw makanya jadi bikin males nulis deh *better blame on something else daripada nyalain mood yang lagi males gila ini kan? :P
Well, i need something fresh to motivate my writing skills, hiks
Apa jangan2 gw yang udah gak kreatif lagi sampe nulis tentang diri sendiri aja tak mampu :'( *knock on wood!jangansampeeejangansampe!
Akhir-akhir ini, Iqbal lagi gila banget sama game fighting club di PS 2 nya (biasanya gila bola tapi karena ini game baru jadi lupa deh dia), pokonya dia sampe rela begadang dan besoknya mesti ngantuk seharian, hhhh begitulah suamiku :)
Last Weekend gw dateng ke 1st bdaynya Arkan, tambah lucu deh dia, gemeeesss
Trus baru deh ketempat Queen B a.k.a Baby Biyyan :), anak ini bener2 cepet banget pertumbuhannya sampe2 baju yang baru gw beliin kemaren udah gak cukup lagi padahal gw beliin bajunya 1 size lebih besar dari ukurannya, ckckckckck

Update yang random ya kali ini, yaaaah mendingan deh daripada nganggur nih blog, hehe
Gak karuan banget sekarang badan gw, suka kliengan, punggung pegel-pegel, suka mual-mual ditengah malem, hhhh mulai PMS lagi apa tanda-tanda ....? uuhhmm, we'll see deh

Ups, ow oooow gotta go *belum solat zuhur soalnya!*

2 comments:

Anonymous said...

AMIIIIIINNNN!!!!! :D

Meika Iqbal said...

Amiiiinnnnnn, makasih yaa neik :)