Wednesday, January 14, 2009

Musti Bangun (lebih) Pagi!

Tadi pagi tumben si Abang bisa bangun pagi...
Padahal biasanya kalo belum jam 6 gamau susah banget bangunnya, hihihi

Rutinitas tiap pagi gw adalah ngerebus telor ayam kampung setengah mateng plus buatin teh manis hangat buat Iqbal...*gampang kan bok sarapannya? hihihi
Tapi itu gw lakukan setelah gw mandi dan dandan loh
Nah, setelah itu baru deh gw siapin sarapannya Iqbal dan bangunin dia

But, today is different...
Dengan udara yang dingin dan hujan yang deres, iiiigh bikin males bangun, tapi si Abang malah ngebangunin gw...
Malesnya amit-amit buat bangun, akhirnya gw pura-pura ga denger aja and then tidur lagi, hehe..*yeah,i worked so hard last night, that's why i need more and more time to sleep :P
Setengah jam kemudian, tepatnya jam 5.30, Iqbal bangunin gw lagi dan akhirnya gw mandi dengan terpaksa dan kedinginan!
Abis mandi gw stuck didepan lemari baju karena gatau mau pake baju apa hari ini, while Iqbal solat subuh
Pagi ini gw bangun siang banget ternyata, jadi ga sempet buatin telor setengah mateng dan teh manis deh
*maaf ya abang sayang, abis cuacanya enak banget sih buat males-malesan, woaaaaaaa jadi ngantuk lagi deh gw*
Then, ke kantor dengan hujan yang deres-sederesnya, bikin ngantuk kan? so gw tidur aja on the way to office while abang sayang... menyetir mobilnya! hihihi... *maaf (lagi) ya abang dicuekin, abis aku masih ngantuk siiiih...
Baru bangun pas udah sampe Sarinah, mayaaaaan banget bisa tidur lagi jadi seger deh...



*Well, itulah sekelumit cerita seorang istri yang masih belajar bangun lebih pagi dari suaminya,consistently! hihihi susyaaaahhhh bok!

No comments: