Tuesday, January 06, 2009

Males Update

Kayanya udah lama gw ga posting, yep almost a month exactly...
Setelah nikah and jadi istri orang, gw selalu pulang tenggo
Soooo, banyak kerjaan yang gw kebut pagi hari supaya bisa cepet pulang waktu dijemput hubby jam 4 sore
Nah, makanya deh gw jaraaaang banget posting

Kalo sekarang gw bisa posting, ini karena email outlook gw deactivated dan access gw ke jaringan di lock for a while...
And then, i'm doing nothing deh, abis ngapain lagi? paling ngerjain hal-hal yang bisa dilakuin manually aja...
Thank to orang2 IT yang udah memperlambat proses perpanjangan access ke jaringan gw dan bikin kerjaan gw semakin menumpuk! *rrrrrrrrrrrrrgh*

By the way, 2 minggu kemaren gw cuti loh...
Lama bener tuh cutinya, tapi gw ga liburan kemana-mana, eh kemana-mana sih, tapi cuman ke Bandung aja, hihihi Hmmmmm, ngeblank lagi nih..entah mau tulis apa...
Well, i gotta go, my boss called me...



*Please pray for the Moslems on Palestine, hope Allah give them a faith and strength to defeat Israeli, amiiinnn...

2 comments:

peah @ peps said...

hehe...biasala tu..pabila sudah berumahtangga...our time will be so tight...

amin...saya tidak tahan mendengar bayi2 palestin menangis...

Meika Iqbal said...

iya fiza, sedih rasanya...
Yuk sama-sama mendoakan buat pertolongan Allah untuk mereka...:)