Monday, February 08, 2010

I'm so Proud of Him


Semenjak kehamilan gw masuk bulan ke-5, gw dan hubby udah mulai jarang ngemol lagi
Selain gw yg perutnya makin buncit & suka ngos2an kalo jalan jauh (kata orang2 yg ngeliat gw hamil 5 bln udah kaya orang hamil 7 bln) gw juga makin berat jalannya %

Nah, tapi bukan berarti gak ngemol sama sekali sih, mana kuat gw? bisa nangis bombay gak berhenti2 selama seminggu, hehe..
Makanya untuk mengantisipasi ngos2an dan keram perut, biasanya kita jalan ke mol, nyampe langsung makan trus langsung nonton (itu juga kalo gak cape)
Gak ada lagi window shopping atau niatan kesana kemari buat beli ini itu, kalo gak lewatin tempat kita makan dan bioskop yaudah gak akan mampir liat2 (pokonya sadar diri lah gw :P)

Just like yesterday, our sunday afternoon, setelah bebenah rumah dari pagi barengan hubby (yep, he's always helpful) gw pengen banget makan steak abuba..
Dan siang itu kita meluncur ke abuba, setelah kenyang, tapi kok masih siang (biasanya kalo weekend kalo belum malem emang males pulang :P) akhirnya gw bilang sm hubby kalo gw gak capek, dan ajak dia nonton di Jakarta Theater.
Enaknya sih nonton disitu krn jln ke bioskopnya gak begitu jauh dr tempat parkiran %

Hari itu kita nonton Edge of Darkness, yang main Mel Gibson, filmnya bagus dan gak bikin gw boring :P (emang sejak hamil gini kalo filmnya gak bagus2 amat biasanya selalu sukses bikin gw teler dan molor pas film berlangsung) %
Tapi kemaren enggak begitu, gw bener2 ngikutin tanpa ngantuk sedikitpun smp filmnya selesai, dan menurut gw that's a great movie to be watched)

Setelah selesai nonton, kitapun pulang kerumah..
Di jalan menuju rumah aja gw udah nguap2, ngantuuukkk banget
Sampe rumah masih sore sih, tp gak pake ba bi bu lagi abis solat ashar gw ganti baju dan langsung tepar dikamar, zzzz molor %
Hubby ngapain dong? yang gw tau dia lagi benerin selang kompor gas yg udah seminggu rusak
Setelahnya? gw gak tau karena gw tidur lumayan pules les les leeesss :P
Pas udah deket magrib, kan kedengeran suara ayat2 suci al Quran dari Mesjid deket rumah, gw jadi kebangun dan gw panggil2 lah hubby tersayang and you know dia lagi ngapain?? well... ternyata dia lagi masakkk!!! ahaaaa, hebatnya suamiku iniiii %

Sambil masih kriyep2, gw tanya dong "yank, kamu lagi apa?" (padahal udah tau lagi masak! :P)
Trus diapun menjawab dengan lovelynya "eeeh kamu udah bangun, kamu tidur lagi aja yank, nanti kalo udah magrib aku bangunin, aku lagi masak mie goreng smooked beef ala aku buat makan malam kita. Tadi aku ke pasar loh beli bumbu masak dll, aku sengaja masak buat mastiin kalo kompor gas ini aman pas kamu pake besok2"

Aaaaaaaaahhh, masya Allah dia ke pasar buat belanja bumbu dapur trus masak, sedangkan gw molooor gak sadarkan diriii krn kecapean, sungguh bikin trenyuh mengharu biru, ngerasa beruntuuungnya gw punya suami sebaik dan sepengertian dia *ngetiknya sambil ngelap pipi yg basah*
I'm sooo proud of you hubby, and now i feel i love u more than i ever felt before %

Saat itu gw merasa bahagia dan bersyukuuuur bangettt, nothing i ask for more, having the greatest hubby on earth and now we're waiting for our son to be arrived on April, alhamdulillaaaah..

Now, i gotta go, azan magrib sudah berkumandang, another happy stories? just wait yaa *pede amat ya? ngerasa ada yg ikutin cerita gw aja, hehe*

I love you more and more Mohammad Iqbal *smooches*

No comments: