Wednesday, February 03, 2010

Hi, I'm Here!!

Setelah sekian lama akhirnya gw ngupdate blog ini juga di bulan kedua tahun 2010
Agak bingung juga mau nulis apa dulu nih krn banyak banget cerita yg ke skip :'(

Saat ini gw sedang berada didepan TV, nonton INSERT dan berharap tangan gw bisa lancar mengetik cerita yg udah berlalu or at least update-an hidup gw yg kayaknya masih sama kaya minggu2 yg lalu :P

Baru berasa gimana betenya dulu emak gw yg tinggal dipedalaman nemenin bokap dinas di daerah Sidikalang, Sumatera Utara tempat gw dilahirkan.
Ditinggal suami kerja seharian sendirian dirumah, cuma ada Tipi yg masih item putih, gak ada internet, gak ada telpon or henpon, jauh dari orang tua dan saudara, gak ada mol, aaahhhh sungguh gak tega bayanginnya..

Nah, keadaan gw sih kayaknya jauh berbeda dari nyokap gw tp berasanya beneran kayak ditengah hutan karena sendirian dirumah nungguin suami kerja dan jauh dari tetangga dan nyokap, hhh gak separah nyokap gw sih tapi tetep aja gw kesepian...

Okey, postingan kali ini sungguh gak jelas, random abis, pokonya apa yg gw rasain gw tulis tanpa mikir panjang deh %
Saat ini, our bebe masuk minggu 29, udah jalan 8 bulan, alhamdulillah..
Makin aktif aja dan beratnya udah mencapai 1500 gr, beneran ngegemesin %

Senengnya kalo lagi bengong sendirian, bebe suka kesian kali sama gw trus akhirnya dia suka ajakin gw becanda dengan nonjolin tangan atau kakinya sampe perut gw penyok2, hihi..

Well, rasanya gak sabar buat skip 3 bulan lagi buat ketemu bebe, pastinya hidup gw akan lebih menyenangkan, rame dan berwarna, amiiinn
Sampe dengan detik ini gw belum sempet jalan buat belanja-belanji keperluan bebe karena kondisi fisik gw yg masih diragukan kepulihannya karena kejadian sabtu malam kemaren :'( *kata dokter Erwin gw mesti istirohat hat hat haatt smp kontraksinya gak terlalu sering*

Hmmmm, rasanya kangen sama temen2, sm suasana ramenya kantor, sm suasana bercandaannya temen2 yg konyol, sm cerewetnya temen2 yg ribet minta ambilin ATK ini itu, aaahhh iya gw kangennn sama semua itu..

Tuh kan, amburadulkan postingan gw? hihi begitulah otak gw saat ini, loncat2 aja pikirannya, gak jelas :P

Well, udah laper nih bebenya, mamam dulu yaaa...
Semoga besok2 bisa sering2 lagi update blog ini,amiiinnn

6 comments:

peah @ peps said...

hi meisya....it has been a while ya...

anyway...tak sabar for your baby arrival...:)..good luck..one more month to go..

Meika Iqbal said...

iya fiza,insya Allah our bebe will be arrived on April 2010 :)
Mohon doanya, semoga bebe and me selamat dan sehat2 yaaa..
Thanks :)

Swastika Hedi Sayekti said...

nengnong...welcome back!!
uda 8 bulan?? pasti uda gendut banget tu perutnyaaaaaaa,,whooa
pengen mencet mencet, tuk tuk tuk

Meika Iqbal said...

eeeeeeeeehhh ko dipencet2, emang keypad? huuuu..
main sini dong tante cucut, tadi aja mbak seset main kesini lo, hamil2 jauh juga dia mainnya, hehe

erni said...

akhrinya.. diupdate juga blog ini hehehe... mudah2an hamilnya lancar selalu yaa.. tapi kl kontraksi trs, kudu siap melahirkan lebih cepet, ada lho temennya suami yang opname sebulan di rumah sakit gara2 kontraksi ga berhenti. tapi mudah2an nggak harus sampai begitu. AMIN!

Meika Iqbal said...

iya er, kmren lagi males2nyaa banget :P
oya, makanya gw diwanti2 dr.Erwin buat ati2 banget, biasanya kalo udah kontraksi gitu gw istirahat aja ntar jg ilang sendiri kontraksinya..
Iya, Mudah2an aja bebe lahirnya cukup bulan ya tante Erni,amiiinn. Thanks yaa Er.. :)