Tuesday, December 01, 2009

Hey Baby Boy! :)


Setelah pulang dari baby checked last saturday, hubby senengnya banget2 %
Ada kejadian yg bikin gw senyum2 juga sih hari itu, hehe..

Jadi sabtu kemaren itu memang udah jadwalnya baby checked setelah 1 bulan lebih gak berkunjung *oooohhh*
Siang itu, kita udah kangeeennn banget2 sama bebe dan mau tau perkembangannya
Saat itu usia bebe dalam kandungan gw 19 weeks and 3 days..that was a half way to go %
Dari pagi jam 8an, hubby udah excited banget ambil antrian di RSPP, sedangkan gw masih baru bangun dan ngemil2in buah yg ada di kulkas aja..
Jam 9an gw ditelpon hubby, katanya gw dapet antrian nomer 2, senang bgt deh gw dan abis itu hubby beli sarapan dan pulang kerumah untuk jemput gw ke RSPP lagi

Jam 11an, kita baru jalan dari rumah dan setelah sampe RSPP ternyata suster bilang dokternya baru dateng jam 12an, hhh..
Karena lama akhirnya gw nemenin hubby periksain bekas operasi amandelnya dan baru setelah itu ambil obatnya dan kembali nungguin dr. Erwin lagi..

Setelah nunggu 15 menit, banyak ibu2 hamil pada rame duduk ruang tunggu dan gak lama, akhirnya dokternya datang jugaaa...
Alhamdulillah, gw malah yg dipanggil paling pertama, yaaayyy!*jingkrak-jingkrak!*
Sampe dalam ruangan dokternya, ngobrol2 bentar trus disuruh tiduran di tempat periksa USG deh...
Agak deg-degan tapi excited karena udah sebulan lamanya gak ketemu bebe :'(

Setelah mulai "disetrika dibalurin gel" di perut buncitku, akhirnya keliatanlah bebe didalam perutkuuuu dr layar USG *sempet nahan nangis saking kangennya*
Subhanallah, bebeku sudah besar sekarang, kakinya, tangannya, tulang belakangnya, tempurung kepalanya, alhamdulillah udah berkembang sempurnaaa *sambil mewek menahan haru birunya hatiku*
Beratnya sekarang udah 3X lipat dari bulan lalu, yaitu 300gr %
Panjangnya udah gak bisa diukur lagi karena udah besar bebenya, tapi kata dokter semuanya sudah berkembang proposional dan normal sesuai dengan usianya..*alhamdulillah, legaaaa banget*

Sambil ngecek2 perkembangan bebe, gw nanya macem2 ke dr.Erwin
Dari nanya soal Plasenta Previa, ketuban gw, jari2nya bebe, hihi pokonya semua penasaran gw saat itu ilang berkat jawaban dr.Erwin yg jelas, sabar dan memuaskan %
Till the last minute, dr.Erwin masih perkirain kalo bebe cewek, tapi setelah mau udahan, taunya bebe ganti posisi dan "tadaaaaaa" dr.Erwin dengan agak heboh bilang "eeehhh, bentar-bentarr, ini mah dedeknya cowok buuuu! hihi, tuh keliatan ada "monasnya" hahaha Insya Allah anaknya cowok ya pak!ini saya print ya fotonya!" %

Ya Ampuuun, bebe nih ngegemesiiin banget! Dari rumah gw udah elus2 perut sambil bilang sama bebe "naaaak, nanti pas periksa di dr. Erwin, tunjukin ke mama & papa ya jenis kelaminnya bebe apa, supaya mama & papa jadi gampang deh kalo mau beli perlengkapan bebe ya naaakkk!" *emaknya udah gatel mau beli ini itu, heheh*
Eeeeh, gak sangka ternyata dia dengerin loh kata2 gw, ahahaha makasih ya nak, i love you bebe... %

Aaaaaaaand, bisa ditebak hubby langsung cengar-cengir kesenengan karena nantinya bakal punya teman main PS, hahahaha ampun deh gw :'(
Setelah keluar dari ruangan dr.Erwin, hubby ceraaaaah banget wajahnya sambil senyum-senyum gak karuan, sampe tas gw juga dibawain, hihi dari tadi kek! :P

Sebelum pulang kerumah, kita sholat dulu di Musholla RSPP dan sambil menuju kesana hubby bilang kalo dia tambah sayang sama gw, sambil cium2 ubun2 kepala gw, hihi kesenengan dia mau punya anak cowok %

Kalo gw sih, sempet excited waktu tau awalnya anak gw cewe, waktu kemaren jalan2 dan expo gitu gak tahan beli topi dan sepatu buat newborn baby girl, hihi tapi setelah tau kemungkinan besarnya bebe gw cowok, kayaknya bakal gw jadiin kado aja deh kalo gitu %
Well, sebenernya sih gw udah bersyukuuur banget udah dikasih kesempatan mengandung bebe, harapan gw paling besar adalah ingin melahirkan dia dengan selamat & nantinya bebe selalu sehat, cerdas dan jadi anak soleh/solehah apapun jenis kelamin yang Allah takdirkan %

Mohon doanya ya temans...
Semoga semuanya berjalan lancar dan selalu mendapatkan pertolongan Allah..
dan semoga kita semua mendapatkan kebahagiaan dan keselamatan di dunia & akhirat kelak, amiiinnn amiiin ya Rabbal Alamiiinn

No comments: