Tuesday, November 24, 2009

Bebeku Sayang Yang Makin Lucu

Sejak kemaren gw pengen banget nulis, tapi adaaaa aja hal2 yg bikin gak jadi nulis
Sampe akhirnya gw lupa apa yg mau gw ceritain, jadi basiii deh pokonya..

Alhamdulillah, minggu ini bebe masuk 19 minggu, Allahu Akbar gak berasa deh udah setengah perjalanan menuju melahirkan..%
Rasanya amazing banget kalo bebe lagi bergerak-gerak aktif diperut gw
Kadang gw suka bales dengan elusan dan tepukan lucu yg ringan *apa sih!* dan dibales lagi sama bebe
Biasanya itu sukses bikin gw mewek, ngerasa kalo anak gw udah tambah gede diperut gw ini %

Kondisi gw sekarang ini makin gampang capek dan pegel2 gak jelas, makanya gw mesti banyak2 istirahat dan makan makanan yg bergizi
Sedangkan hubby makin keluar naluri kebapakannya, hihi makin seneng gw dimanjain dan diperlakukan bak permaisuri...*cihuuuy* %

Oiya, dari kemaren gw udah gatel banget beli perlengkapan baby dan segala printilannya..
Sumpah ya itu lucu2 bangetttt, untungnya diingetin hubby jd bisa ditahan dulu deh nalurinya, at least sampe kita tahu pasti jenis kelamin bebe katanya %

Sabtu ini insya Allah kita baby check ke dr.Erwin, Insya Allah bebe selalu sehat, normal dan sudah sempurna di rahimku, amiiinnn..
Semoga aja sabtu ini bebe mau kasih tau jenis kelaminnya ke mama papanya, amiiinn
Duuuh, jadi deg-degan nih dan kangen banget karena udah 1 bulan lebih gak ketemu bebe..

Well, mohon doanya ya temans...
Semoga babyku sehat, normal, sempurna fisik dan mentalnya serta menjadi anak yg soleh/solehah, amiiinn..
Makasih yaaa and see ya %

No comments: