Thursday, December 03, 2009

Happy For Them :)


Pagi tadi gw di YM-in sm adek gw yg cowok ngomongin soal adek gw yg cewek *agak membingungkan gak sih? hehe*

Him: Coy
Him: Lo kenapa sama ita?
Me : kenapa?
Me : gak kenapa2
Me : emang kenapa?
Him: Ko diem aje ga ngasi slamet
Him: Ita kan dpt di pemda
Me : selamat apa?
Me : masaaaaaa?
Me : lah gw kagak tauuuuuuu
Him: Iyahh jd PNS dia
Him: Lahhh
Me : semalem mama gw telpon aja gak kasih tau gw
Me : buseeeeeeeett
Him: Kemarin pas telp
Him: Dikasi tauuu
Me : kagaaaaaaakkk
Me : sumpah gw gak tau
Him: Yaudah telp si ita tuh
Him: Dia di pEmda DKI
Me : dimana kantornya?
Him: Dia sedih ktnya ko loe ga ngasi slamet
Him: Bloon
Me : laaaaaaaaah
Me : gw kagak tau
Me : sumpaaaaaahhh
Him: (Pngumuman lulus)
Me : ahuahuahuahua
Him: Yaudah lo telp aja
Him: Salah paham kalee
Me : iyaaaaa emang!

Dan setelah percakapan itu, gw langsung telpon adek gw yg cewek dirumah
Ternyata emang bener salah paham!
Kemaren emang dia sempet nelpon gw tapi disaat dia kasih kabar kalo dia lolos seleksi PNS Pemda, gw itu lagi gak konsen sama apa yg dia omongin, jadi gak nyambung gituuuu..auauauuu gak jelas gitu deh, hahaha
Bayangin aja, gimana bisa konsen kalo gw juga lagi ngerjain hal lain yg butuh konsentrasi juga dan mesti kelar saat itu jugaaa (alesan! emang aja gw suka tulalit, hihi ngaku lagi!) :P

Akhirnya gw ucapin selamat lah yaaaa...
Seneeeeng banget gw adek gw dua2nya bisa jadi PNS
Adek gw cuma 2, yang nomer 2 cewek dan yg ketiga cowok
Yang cewek baru diterima di Pemda DKI dan yang cowok udah kerja di Departemen Keuangan RI for almost a year
Banggalah sebagai kakak, tenang hatikuuu even gw sendiri nantinya berencana akan menjadi business woman saja dan gak mau jadi employee siapapun %

Selamat ya adek2kuuuu sayang...
Kalian semua buatku bangga dan bahagia %
Doain mbakmu ini ya supaya nantinya bisa jadi business woman yg sukses dan bermanfaat buat orang lain, amiiiinnnn %

No comments: