Wednesday, November 04, 2009

Termehek-mehek

Sejak hamil, gw ngerasa jadi lebih sensitive *padahal biasanya juga sensian sih :P
Emang bawaan semua ibu hamil sih gw rasa, tp di gw perasaaan ini beneran bisa ngebuat gw termehek-mehek

Just like last saturday
Seperti biasa hubby mesti ke Bandung buat bisnisnya dan sementara gw "dititipin" di rumah nyokap gw
Biasanya, i loooooove it when he left me for a business thing because it means i can play happily ever after with Baby Biyyan tanpa gangguan hubby, huhuhuhu..*piss yank!*
Naaaah, tapi kejadiannya kemaren gak gitu...
Aduuuh, rasanya hati gw teriris2 sembilu, gak relaaa banget ditinggal hubby ke Bandung :(

Waktu hubby pergi kemaren, perasaannya was-was gak menentu
Main sama baby Biyyan pun gak bisa all out, bawaannya keinget hubby teruusss
Sampe pas henpon hubby gak aktif karena baterenya lowbath aja gw nangis, bener2 menye2 banget yaaa %

Bebeku nih kayaknya cewek, seperti itulah perkiraan dokter dan mamanya Nisa %
Soalnya (masih kata mamanya Nisa) gwnya ambekan dan hubbynya juga pengennya di alem (dimanja) teruuusss, hihihi ketauan deh kartunya :P *apa aja ya nak, mama&papa akan menerima kamu dengan penuh rasa syukur* %

Setelah selesai urusannya, minggu malem pulanglah hubbyku dan menjemputku dirumah mama
Setelah itu, baru deh kita pulang kerumah kita di Kebon Jeruk
Pas sampe rumah, bersih2 dan manja2an deh dikamar, suddenly gw nangis sesenggukan dibahunya hubby, aaaaww parah deh sampe nyesek gitu napas gw :(
Kangeeeen ternyata si bebe sm papanya, gak pengen ditinggal2 walau sebentar % *naaaak naaaaaak, papa kan kerja buat kita sayaaaaang...*
Dan hubby janji gak akan ke Bandung dulu sampe bebe lahir 5 bulan lagi % *asiiikkk!*

Abis puas nangisnya, plong lah perasaan gw dan baru bisa tidur pules %
Paginya, tiba2 perasaan gw sensitive lagi, gw kangen sama mommeyku dan Baby Biyyan, trus nangis lagiii, aaaaaaaaaaahhh biasanya gak segitunyaaaa looohhh %
Dan, seperti biasa hubby lah yg nenangin gw dan elus2 bebe in my belly %
Well, rasanya gw pengen deket2 terus sm orang2 yg gw sayang, gak pengen jauh2 dari mereka %
Rasanya perasaan ini biasanya bisa gw tahan, but for now, i can't resist it :(

Btw, gak terasa bebeku sayang usianya 16 minggu on the end of this week, alhamdulillaaah...
Semoga kamu selalu tumbuh sehat dan kuat terus ya nak, baik2 diperut mama ya sayaaaang
We love youuuu *muaaaaah*

No comments: