Tuesday, December 09, 2008

Pengen Cerita

Sore-sore gini suddenly kok pengen posting
Ada cerita yang agak aneh dan lucu hari ini

Actually, we were starting our conversation last Friday but then we continue today...:p
Unexpectedly, kita bisa ngobrol ngalor-ngidul dan becoming extrovert person to each other
Well, it's nice to know you...:)
Ya Ampun bok, gw pikir lo sombong and jutek seperti first impression kita ketemu malem2 itu, hihihi...*maaf deh, salah gw ternyata lo nice and very extrovert person...:)*
Honestly, gw typical orang yang diem kalo belum kenal dan emang dari sononya muke gw settingannya begini -bibir-agak-manyun-kedepan-plus-alis-mata-tebel yang ngebuat muke gw keliatan galak dan jutek! jadi kalo pertama kali liat gw jangan takut ya, hihihi...

Well, that's why ada pepatah, tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak kawin (yang terakhir bikinan gw sendiri, hehe)
Senangnya gw hari ini, punya teman baru yang bisa ngajarin gw make eye shadow and other make up, yaaaaay!
Thank you for being such a broad minded friend for me...


*besok-besok ajarin gw yang lain yaaaa... :P

2 comments:

qyusha said...

see...asik kan org-nya? hehehehe

Meika Iqbal said...

iyaaa, makanya pepatah 'kalo tak kenal maka tak sayang' itu bener banget deh, hehe...