Monday, December 15, 2008

Our Wedding Pictures Part 1

The Wedding of Meika and Iqbal
Sunday, November 16th, 2008 at 10.00 am
Masjid Baitul Mu'minin, East Jakarta

The Venue: Masjid Baitul Mu'minin
gw udah fallin' in love at the first sight sama masjid ini dan pengen banget nikah disini
and alhamdulillaaaaah banget kesampean :)

The preparation before ceremonies: Reading Holy Quran
Duuuuh, merinding dan deg-degannya sampe kedengeran seisi ruangan kali..


Ijab Qabul and minta ijin papa buat menikah
Nyokap gw yang duduk dibelakang gw udah nangis sesenggukan aja, hiks bikain gw jadi mewek juga deh...


Penyerahan mahar dan tukeran cincin
Naaaaah, disini udah legaaaa banget, tinggal senyum-senyum deh...


Hey, we're now legally as a husband and wife! :)

We want to say a huge thank to Nisa, our best friend yang udah mempertemukan kita di bulan Januari 2007...*mak comblang bukan ya sebutannya? hihihi
Makasih ya nis, Allah udah mengatur pertemuan kita berdua lewat bantuan lo...
We'll never forget what u do to us darling, ai luph yuuu, mwaaaaaaaaah!
And we hope u're gonna married soon and live happily ever after, amiiinnn


Ok, setelah kutak-kutik foto dari pagi, gw mustinya sadar kalo ini bukan perusahaan nenek moyang gw!:P
Well, Kerja dulu deh ye gwnyaa...
Lanjut entar lagi yaaa...


*Other pictures will be uploaded soon beybeh...

3 comments:

Anonymous said...

PWWEEEEEEETYYYY!!!!

Mei, sekali lagi congrats ya :)
Insya allah barokah perkawinannya, amin amin aminnn!!

ps : makcomblangnya kapan nyusul? he? he? *ngelirik nissa*

qyusha said...

*uhukuhukuhuk*
nama gue disebuutt cuy..hehehehehehe

yowes semoga kalian bahagia slamanya, cepet dapat momongan yg buanyaakk ( byk anak byk rejeki) doakan saya di th 2009 menyusul ...amiinnnn *bingung* karo sopo yoo??? hehehehe

am hepi 4 both of u !!!! ;)

Anonymous said...

to Woro: Amiiiinn Allahumma Amiiiinn, Ma'aciiih ya Wor...
Mak Comblangnya masih nungguin pangeran berkuda kayanya nih, hehe..

to Nisa: Amiiiiin, semoga lo juga cepet nyusul yaa neng..
Apa perlu gw cariin niyh? kayanya ada tuh di lantai 1* , uhuk uhuuuk, hehe...