Friday, December 12, 2008

I'm Sorry...

Kalo inget seberapa ngeselinnya gw semalem, rasanya nyeuseeeellll banget!
Sekarang baru menyadari ternyata ngeselinnya gw itu disebabkan PMS, siyaal!! :'(
And now, hubby pergi ke Bandung for 3 days untuk ngurusin bisnisnya dan gw merana (again) nyeuseeeeelll udah wasted our time for 'sebel-sebelan' last night! *maafin aku ya sayaaaang...

Setelah hampir sebulan menikah, kita berdua kan emang unseparated banget jadi sekarang gw ditinggal bentar ke Bandung pas wiken pula jadilah gw bermuram durja, *huh sabar dong Mei, Bu Toyyib aja ditinggal bang Toyyib 2 kali lebaran ga semelow lo! Ok, gw benaran salut tuh sama bu Toyyib, kalo gw tak sanggup deh, hehe...

Aniweiii, gw belum upload foto-foto wedding gw nih..
Belum sempet pindahin file dari DVD ke PC nih, duh gw ga ngerti kenapa ga bisa gw buka filenya, gwnya yang bloon apa gaptek ga jelas deh nih, makanya mendingan tar sore pulang ke rumah mama then let my bro and sist do this for me...:P

Apalagi ya?
Planning for the wiken without hubby, hmmmmmph...ke Salon Nadya aja deh mendingan, janjian sama icha and anty would be fun!yaaaay! *tapi apa mereka bisa yah? semoga bisa deh, ayo sama-sama mengamini, amiiiiiinnnn!

Today, i got my periods, hiks...
It was about 8 days late for my period time should be, but kayanya memang belum rejeki yah bu...:'(
Duuuuh, ngarepnya itu yang bikin gw sedih, meskipun kita masih newlyweds but teteuuup gw ngarep cepet dikasih momongan, hehehe ga sabar banget deh gw :P

Soooo, musti tetep ceria, even today ditinggal hubby ke Bandung and should spend the whole wiken without him :)
It's ok, ada Baby Biyyan dirumah mamaku yang bisa jadi pelipur larakuuuw en also ke Nadya with my gurlfriend

Well beybiii, ai miss yuuu already...:'(
Hmmmph, emang gw biasa dimanja banget sama Iqbal, makanya gw merana nih ditinggal padahal kan cuman bentaran doang...:'(
Come back home soon beybiiiii!!!! *aaaah sumpah kangen banget gw sm dia! :'(



*Enaff menye-menye and get away to Ambassador then! hihihi...

No comments: